AGUNG SCORPIO. LB ANNISA MENANG NYERI

IKPBS SOLO

Annisa dan Kudeta Nyeri, Junior dan Ranu Kumbolo Tampil Oke

 

 

Love bird Annisa dan anis merah Kudeta meraih dua kali juara pertama alias nyeri di kontes Saturday Open Spesial IKPBS Solo yang digelar Sabtu, 28 Oktober. Tampil oke, kacer Junior dan love bird PAUD Ranu Kumbolo naik podium juara.

Penampilan prima dan gemilang love bird Annisa mengantarkan gaco andalan Agung Scorpio meraih dua kali podium pertama di kontes Saturday Open Spesial IKPBS Solo. Ditempel ketat oleh Intan dan MM, gaco andalan Scorpio SF ini tampil menonjol di kelas Top Food VIP dengan berulang-kali ngekek panjang dengan durasi kurang lebih 1 menitan.

 

LB ANNISA IN ACTION

 

Di kelas Twit Song A, Annisa juga berhasil meraih podium pertama setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Madara dan Intan yang juga tampil oke harus puas menempati posisi kedua dan ketiga di kelas ini.

Meski termasuk gaco lawas, Annisa masih menunjukkan kestabilan di jalur prestasi dalam beberapa bulan terakhir. Menurut pengakuannya, salah satu kunci kestabilan love bird ijo standart ini adalah pemberian pakan Fresmix Daily setiap hari dan Fresmix Power sehari jelang lomba.

 

ADITYO. LB RANU KUMBOLO JUARA KELAS PAUD

 

Suarez, salah satu gaco andalan Solo Star BC berhasil meraih podium pertama di kelas Twit Song B. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, gaco milik Wawan/Topik ini diganjar koncer A di akhir penilaian.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Ranu Kumbolo milik Adityo SWR BF yang meraih juara pertama di PAUD. Usung bendera Duta Jurug Cup, Adit menggalang dukungan untuk keberhasilan Jurug Cup yang akan dilaksanakan Minggu, 5 November mendatang.

 

EKO. KACER JUNIOR RAIH PODIUM PERTAMA

 

Menurunkan Junior, Oke Team berhasil meraih podium pertama di kelas kacer setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan volume istimewa. “Kalau melihat materi lagunya, Junior layak dapat A tadi. Roll tembak, speed rapat, variasi lagunya dapet,” ungkap Eko, sang mekanik.

Perlawanan seru diberikan oleh Java Dwipa milik Jack KCG dengan aksi ngerol nembak sambil buka ekor. Memiliki gaya tarung dan pembawaan lagu istimewa, gaco andalan KCG and Partner ini harus puas menempati posisi runner up.

 

JACK KCG. KACER JAVA DWIPA ANCAMAN SERIUS

 

Murai batu Samson dan Terangkanlah sukses meraih kemenangan di kelas Top Food VIP dan Twit Song. Di kelas cucak hijau, penampilan apik Roy Hari dan Capres mengantarkan keduanya sebagai kampiun. Di kelas cendet, Mammoth andalan BMBC kembali menjadi yang terbaik.

Kudeta, anis merah andalan Subur Puspa berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas Top Food Bintang dan Twit Song. Dikenal sebagai gaco langganan juara, Kudeta langsung menunjukkan aksi telernya dari awal sampai akhir lomba.

 

ANIS KEMBANG MANIA. PEMBEDA IKPBS DENGAN EO LAIN

 

Kehadiran kelas Anis Kembang menjadi salah satu pembeda IKPBS dengan EO-EO lain di kota Solo. Komitmen IKPBS untuk melombakan burung dengan totol hitam di dada ini patut diacungi jempol. Selain jadi ajang kopdar bagi anis kembang mania, kehadiran kelas ini diharapkan bisa merangsang pelestarian dan konservasi.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Di tengah gempuran EO baru, IKPBS tetap bertahan dan masih menjadi barometer kicaumania Solo dan sekitarnya terutama kelas ocehan.

 

DATA JUARA SATURDAY OPEN SPESIAL IKPBS SOLO, SABTU 28 OKTOBER 2017 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SSBC. LB SUAREZ CURI KEMENANGAN

 

WAWAN BULUS. AM KUDETA NYERI

 

HUDA. AK KONDANG NAIK TAHTA

 

DJAVA DWIPA. SHOWNYA MEMUKAU

 

 

KATA KUNCI: ikpbs annisa junior ranu kumbolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp