PANITIA DAN JURI IKPBS SOLO

IKPBS RABU SOLO

Gading dan Waka Waka Berbagi Podium, Basudewa dan Taliban Tampil Oke

Menggandeng juri-juri muda berbakat Solo Raya, kontes spesial IKPBS Solo yang digelar pada Rabu, 14 Februari 2018 di Halaman Dinaskeswan Provinsi Jawa Tengah Balekambang Solo berjalan lancar tanpa halangan sedikitpun.

Dimulai lebih awal dari biasanya, konstes spesial perdana yang digelar di hari rabu ini dihadiri pemain pemain dari Solo, Klaten, Sukoharjo dan Boyolali. Dihadiri pemain dari dalam dan luar kota, kelas love bird menjadi primadona di gelaran yang dimotori Mr. Parmin dan Lion Sri Bintang ini.

 

 

M. ADRIAN. MESKI DIDUR, LB GADING STABIL DI JALUR JUARA

 

Setelah sukses memborong sejumlah gelar juara di Piala Jogja Istimewa minggu lalu, love bird Gading andalan M. Adrian BF kembali memperlihatkan aksi terbaiknya dengan meraih juara pertama di kelas Bintang A.

“Gading ini memang harus didur, seminggu minimal tiga kali. Main e minggu, Selasa atau Rabu, terus Jumat pa Sabtu. Kalau nggak gitu malah nggak maksimal kerjanya kalau pas lomba besar,” jelas Novi, sang mekanik. Menurut rencana, M. Adrian BF akan kembali menurunkan amunisi andalannya ini ke Road To Presiden Jokowi Klaten.

 

OKY PUTRA CHIKA. LB WAKA WAKA JUARA KELAS UTAMA

 

Tampil prima dan gemilang di kelas VIP, love bird Waka Waka milik Oky Putra Chika berhasil finish di urutan pertama. Ngekek berkali-kali dengan durasi satu menit lebih sekali narik, love bird palamas ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

Menurunkan love bird Rolex, Andi GBU berhasil meraih juara kedua dan ketiga di kelas Sejati A dan B. Meskipun debutan baru, penampilan Rolex benar-benar mencuri perhatian di kelas Sejati A. Bersaing sengit dengan Sule, keduanya harus tos-tosan setelah memperoleh bendera sama di akhir penilaian.

 

ANDI GBU. SIAP KE ANGKASA PURA MEMBAWA AMUNISI BARU

 

“Rolex dapat juara dua dan tiga. Kalah tos tadi pas sesi Sejati A, mungkin lagi kurang hokky,” ujarnya. Meski demikian, Andi mengaku puas dengan kinerja amunisi barunya dan siap menurunkan kembali Rolex di Angkasa Pura Cup VII. Tak lupa, Ia mengingatkan apabila dirinya akan menggelar Satu Tahun Gantangan Vitmax pada Sabtu, 17 Maret 2018.

Tampil apik sepanjang penilaian, love bird Eket milik Ari Osca berhasil meraih podium puncak di kelas PAUD Sejati B. “Rencananya besok Minggu mau main ke Angkasa Pura. Ini buat pemanasan aja, nggak nyangka malah kebagian juara,” ungkapnya bangga.

 

ZPOER. MB BASUDEWA KEMBALI NAIK TAHTA

 

Bersaing sengit dengan SO dan Thaliban, murai batu Basudewa milik Zpoer Pintu Air berhasil meraih podium puncak di kelas VIP setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang disambung dengan tembakan-tembakan dahsyat yang menembus gendang telinga.

“Ora krungu dosa… Dengarkan itu pak juri, materi lagu istimewa, volume dahsyat, ora krungu dosa,” teriaknya dari pinggir lapangan. Dengan torehan kemenangan ini, Zpoer optimis untuk menurunkan amunisi andalannya ke Solo Kota Budaya akhir bulan ini.

 

THALIBAN IN ACTION

 

Di kelas Bintang, murai batu Thaliban milik Fauzi Freshmix berhasil menduduki podium teratas setelah tampil menawan dari awal sampai akhir lomba. “Thaliban dapat juara satu dan tiga. Isian kunti, kenari, sama cililin. Emang radha nyentrik ini burung,” selorohnya.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA.  Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510


Salah satu kunci keberhasilan Thaliban meraih prestasi di kontes kali ini adalah berkat asupan gizi yang diperoleh dari pakan yang diberikan sehari-hari. “Aku lagi riset voer Freshmix buat murai batu dan kacer. Bisa dibilang penampilan Thaliban tadi merupakan efek pemberian voer yang belum keluar di pasaran itu,” lanjutnya.

 

BOY BELANG. MB THALIBAN TAMPIL OKE

 

Di kelas cucak hijau, penampilan menawan Sasuke mengantarkan gaco andalan Rehan Solo meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Di kelas lain, kacer 250 cc dan cendet Cakil berhasil keluar sebagai yang terbaik.

Mewakili panitia, Lion mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial IKPBS Rabu. Dengan menggandeng juri-juri muda berbakat, Ia berharap IKPBS Rabu bisa menjadi salah satu kontes yang diminati oleh kicaumania Solo dan sekitarnya.

 

DATA JUARA IKPBS SOLO, RABU 14 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PARMIN DAN LION. MOTOR PENGGERAK IKPBS RABU

 

ARI OSCA. LB EKET CURI KEMENANGAN DI KELAS PAUD

 

LB ROLEX. AMUNISI BARU ANDI GBU

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp