KARYA JATI BC. PAUD NAKULA JADI BINTANG

IKM GEMOLONG SRAGEN

Pindah Lokasi Gantangan, Kelas Love Bird Tetap Jadi Primadona

 

 

Kontes bulanan IKM Gemolong sukses terlaksana pada hari Minggu, 5 Maret 2017. Meski baru pindah lokasi, even ini tetap dibanjiri kicaumania Solo Raya dan sekitarnya. Bahkan ada dari Semarang dan Magetan.

Seperti biasa, panitia membuka banyak kelas love bird. Untuk kelas love bird dewasa, panitia membuka 7 sesi. Untuk kelas PAUD yang akhir-akhir ini makin populer keberadaannya, panitia membuka 3 sesi. Jadi total ada 10 kelas love bird yang dibuka panitia dan rata-rata full peserta.

Rio milik Nico Saputra tampil sebagai bintang lapangan setelah mencetak dua kemenangan. Pertama dari kelas Love Bird Special B. Di kelas ini, Rio berhasil meraih juara 1 setelah mengungguli Bondronoyo dan Chilis. Kedua dari kelas  Love Bird Bintang A. Di kelas ini, Rio bersaing ketat dengan langganan juara bernama Sunyi dan akhirnya juara 1.

 

NICO SAPUTRA. Rio Tampil Spartan & Terus Juara

 

Selain Rio ada juga Annabel yang kembali menuai prestasi dengan meraih juara 1 di kelas Love Bird VIP B. Bondronoyo milik H. Mardi yang dikawal Kancil dari Duta Tugu Boto berhasil membayangi penampilan Rio dan Annabel dengan meraih dua kali posisi runner up. “Bondronoyo masih stabil dan mampu bersaing dengan para langganan juara,” cetus Kancil.

Di kelas PAUD, nama Nakula mencuat seiring prestasinya yang berhasil merebut juara 1 di kelas PAUD Bintang A. Burung orbitan Karya Jati BC yang dikawal Jetto Jituu ini tampil ngotot meski masih muda belia. Durasi kerjanya paling rajin dan volumenya juga keras.

 

KANCIL DT TUGU BOTO. Sukses Kawal LB Bondronoyo

 

Persaingan yang ketat di kelas Love Bird wilayah Sragen memang sedang dalam kondisi terbaik, banyaknya EO Independent yang mengusung penjurian sistem bendera melahirkan love bird-love bird berkualitas yang mampu bersaing ketat dengan jebolan dari Kota Solo sebagai kandang macannya love bird nasional.

Selain persaingan panas di kelas love bird, di kelas kenari juga terjadi. Tiga kelas kenari yang dibuka panitia terpantau hampir full gantangan. Donald besutan Anang dari Duta KTM sukses mencetak double winner. 1 kelas lainnya direbut Mamble yang juga diusung oleh Duta KTM.

 

GLEMBUK SF MAGETAN. Silaturahmi & Borong Juara

 

Lancau hasil breeding JS Tech tampil menjanjikan dengan meraih runner up di kelas Murai Batu Vip. Lancau yang kesehariannya dirawat oleh Mondo yang dikenal sebagai pengorbit murai batu juara asal Sragen. Glembuk SF borong juara juara 1 bersama amunisinya seperti Indigo yang meraih juara di kelas Cendet Vip, Raja Wali di kelas Kacer Bintang dan Holick di kelas Murai Batu Bintang.

“Alhamdulillah silaturahmi jauh-jauh dari Magetan bisa raih prestasi di gantangan kondang IKM Gemolong, Insya Allah berikutnya lanjut ke Anniversary Warna Warni SF,” ujar Jhony mewakili rekan-rekan Glembuk SF yang hadir.

 

JUARA IKM GEMOLONG SRAGEN 5 MARET 2017, KLIK DI SINI

 

LOKASI BARU IKMG SRAGEN. Lapangan Baru IKMG Sragen Ramai Peserta

 

BAROKAH SF feat ELANG JAVA BC. New Ganek & Pelor Mas Raih Prestasi

 

ARI RING JS TECH. Lancau Hasil Breeding Sendiri Cetak Juara

 

PANITIA IKM GEMOLONG SRAGEN. Terima Kasih & Sampai Jumpa

 

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong sragen love bird rio karya jati bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp