ARIFIN ABS. LB JARWOE SIAP KELAS LEBIH TINGGI

IKM GEMOLONG SRAGEN

Jarwoe dan Tn Joyo Bersaing Sengit, Batalyon Tebar Ancaman

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas love bird kontes prestasi IKM Gemolong yang digelar pada Minggu, 3 Juni 2018. Tampil dominan dan menonjol, Jarwoe milik Arifin ABS dan Tn Joyo milik Anang keluar sebagai bintang lapangan dan saling mengalahkan satu sama lain.

Didukung tempat yang nyaman, pepohonan teduh, serta udara sejuk, kontes prestasi IKM Gemolong Sragen yang dilaksanakan pada Minggu, 3 Juni lalu berlangsung kondusif. Tak hanya didominasi oleh peserta lokal, sejumlah pemain dari Sragen Kota, Karanganyar, Solo bahkan Boyolali terlihat hadir.

 

 

NEXAD BC. JUARA UMUM

 

Setelah berhasil memborong sejumlah gelar juara di Irfan Putra Cup I Karanganyar beberapa waktu lalu, love bird Jarwoe milik Arifin ABS kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird papan atas yang siap bersaing dengan gaco-gaco lain di blok tengah.

Tampil gemilang dengan durasi panjang dan gaya khas kepala ditekuk dan power mumpuni, Jarwoe kembali undang decak kagum peserta di IKM Gemolong setelah meraih dua kali podium pertama di kelas VIP A dan Sejati.

 

JIWO AJI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di kelas VIP B dan Bintang, Jarwoe tampil kurang maksimal dan harus mengakui keunggulan Tn Joyo, amunisi andalan Mr. Anang G0-B16. “Mungkin Jarwoe sedikit kelelahan setelah main ngedur dalam beberapa waktu terakhir. Dapat juara 1, 1, 2 sama 3 ini tadi,” ungkap Arifin.

Sempat tenggelam dalam beberapa minggu terakhir, nama Tn. Joyo kembali mencuat setelah tampil apik di gelaran kali ini. Alhasil, dua kali podium pertama dan dua kali runner up disabet oleh amunisi yang memperkuat Jiwo Ati SF ini.

 

MR. ANANG. TN JOYO BORONG JUARA

 

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Jiwo Aji SF keluar sebagai juara umum single fighter setelah mendapat poin tertinggi. “Hari ini penampilan Tn Joyo benar-benar istimewa, dapat juara 1, 1, 2 dan 2 tadi, dapat bonus juara SF lagi. Semoga tetap stabil dan raih prestasi,” harapnya.

Jegek, gaco andalan Amin yang usung bendera Irfan Putra SF berhasil membayangi dominasi Jarwoe dan Tn Joyo dengan meraih posisi kedua dan ketiga. Sementara di kelas kacer, Irfan Putra SF sukses memborong juara melalui Bomber.

 

IRFAN PUTRA SF. SUKSES BERAMA JEGEK DAN BOMBER

 

Bermaterikan lagu rancak dan suara di atas rata-rata, Bomber sukses sapu bersih gelar juara di kelas VIP dan Bintang setelah tampil apik dengan roll speed rapat dan gaya istimewa. “Berkat pakan HOV, Bomber tampil maksimal. Semoga-moga minggu depan mau tampil maksimal di Piala Juliyatmono,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah memukau ditunjukkan oleh Batalyon yang berhasil meraih juara pertama dan ketiga di kelas PAUD. Meski baru didapat satu hari sebelumnya, love bird palamas ini langsung ukir prestasi dan membuat bangga Budi Utomo, sang pemilik.

 

CITRA PS. BARU DIDAPAT SEHARI, LB BATALYON LANGSUNG UKIR PRESTASI

 

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi Batalyon dan Citra PS. Persaingan kelas love bird sekarang sangat ketat, kalau nggak cari materi mumpuni bisa ketinggalan kita,” ungkapnya. Hadirnya amunisi baru ini membuat Citra PS makin mantap untuk meramaikan sengitnya persaingan kelas love bird di Solo Raya.

Mewakili semua panitia, Mr. Donat mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Selamat untuk Jiwo Aji SF dan Nexat BC sebagai juara umum di latpres kali ini, sampai jumpa lagi di even-even kami selanjutnya tiap hari Minggu jam sebelas siang,” pungkasnya.

 

DATA JUARA IKM GEMOLONG SRAGEN, MINGGU 3 JUNI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI IKM GEMOLONG.

 

MR. MAMAD. BADAI MASIH BISA BERSAING

KATA KUNCI: ikm gemolong tn joyo jarwoe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp