JRP SF TEAM. MB JERRO DOUBLE WINNER

IKM CUP 6 SRAGEN

MB Jerro Stabil di Jalur Juara, Sultan dan Marocco Curi Perhatian

Murai batu Jerro sukses meraih double winner di gelaran IKM Cup 6 Sragen pada hari Minggu, 9 Juli 2023. Di kelas lainnya, murai muda Sultan dan kenari Marocco tampil mewah dan berhasil mencuri perhatian.

Even tahunan IKM Cup yang ke 6 ini dilaksanakan di gantangan IKM Gemolong Sragen. Selain diramaikan kicaumania dari berbagai kota, antusias peserta kali ini benar-benar luar biasa. Pesanan tiket terutama untuk kelas murai batu jauh-jauh hari sudah habis terjual sebelum hari H.

Hadiid Rosydi JRP SF kembali menuai sukses bersama murai batu Jerro. Dalam kurun waktu sekitar dua bulan semenjak turun perdana paska mabung di pertengahan Mei, Jerro selalu meraih kemenangan dalam berbagai lawatannya seperti di Piala Muspika Sukodono, Spesial Warna-warni, Jab’s feat Singget Cup 1, Piala Ketua FC Sragen dan lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kali ini di gelaran tahunan IKM Cup 6 Sragen. Jerro kembali tampil bersinar dengan meraih kemenangan di kelas utama Murai Batu IKM A G.16 dan juga di kelas Murai Batu Spesial G.24. Dua kali meraih juara semakin membuktikan bahwa Jerro adalah burung yang stabil di jalur juara.

Keberhasilan Jerro tak hanya membuat Hadiid merasa bahagia, selain karena Jerro membuat bendera JRP SF semakin berkibar. Lebih dari itu, secara pribadi, dia puas melihat kestabilan penampilan dan mental bertarung gaco andalannya.

“Walaupun IKM Cup 6 diikuti murai-murai tangguh blok tengah, Jerro masih bisa bersaing dan juara di kelas utama. Semoga kedepan bisa terus bersaing di even-even selanjutnya. InsyaAllah kalo tidak ada halangan, Jerro disiapkan untuk turun di Pawon Alas Cup tanggal 16 Juli 2023 di Kradenan, kita sudah pesan tiketnya,” ujarnya.

 

  BOLO SAKLAWASE TEAM. MB SULTAN MENGORBIT

 

Bolo Saklawase yang dikawal oleh Bombom dan Gocik juga kembali menuai kesuksesan bersama amunisi murai batu muda Sultan dan juga murai batu Asih. Kedua burung milik Andi Tower ini mau kerja bagus dan berhasil meraih prestasi terbaiknya.

Di kelas Murai Batu Muda Vip. Sultan tampil mewah dengan membawakan tonjolan materi dominan cililin, bersambung suara burung gereja. Aksi ngecun sujudnya di gantangan nomor 41 pun semakin mencuri perhatian juri dan penonton dipinggir gantangan. Di akhir penjurian, Sultan akhirnya diganjar koncer A mutlak setelah unggul dari Mercon milik Willi (Kawa-kawa SF) dan Gheo milik Wawan Karangtalun.

Murai batu Asih juga mau tampil bagus, sayangnya belum beruntung meraih juara pertama. Di kelas utama Murai Batu IKM B G.16, Asih harus puas berada di posisi runner up membayangi Gheo. Sementara di kelas lainnya yaitu Murai Batu Spesial dan Murai Batu Muda Vip, Asih berada di posisi lima besar.

“Matur sembah nuwun hari Minggu kemarin menghibur sekali. Murai Batu Sultan debutan baru markas Bolo Saklawase bikin ulah lagi. Terima kasih buat juri yang bertugas,” tulis Purnama Adji Gojik di laman facebooknya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Aksi comeback di jalur juara ditorehkan oleh kenari Marocco. Amunisi andalan milik Putra Pantes dari 4 Sekawan ini meraih double winner setelah mempimpin di kelas Kenari Sejati A dan di kelas Kenari Komunitas.

Marocco yang dikawal langsung oleh Daffa Putra Pantes dan didampingi Bedjo Milano ini tampil memukau. Dua sesi yang diikutinya sukses membawakan irama lagu lengkap dari awal, tengah sampai akhir penilaian dengan gaya satu titik.

 

 4 SEKAWAN FT REKAYASA CANARY. MAROCCO COMEBACK, PRINGGODANI STABIL

 

Penampilan Marocco di IKM Cup 6 kali ini kembali melambungkan semangat Daffa dan Bedjo Milano yang beberapa waktu sempat puasa gelar bersama Marocco.

Di kelas kenari lainnya, Pringgodani besutan Rekayasa Canary UNS-1 juga meraih prestasi terbaiknya dengan nyaris meraih double winner. Pringgodani sukses menganeksasi kemenangan dari YS Tronton milik Nanda Jody K3B dan Marocco diposisi kedua dan ketiga kelas Kenari Sejati B. Sementara di kelas Kenari Sejati A, Pringgodani harus mengakui keunggulan Marocco.

 

 

Kembali ke kelas murai batu, di kelas Murai Batu Muda Vip. Pinjal milik Eko Steven dari Jrabang BF Depokan berhasil memimpin di tangga juara pertama. Pinjal tampil ciamik membawakan materi burung kecilan, volume yang dilesatkan juga terdengar nyaring tembus sampai keluar pagar gantangan.

Setelah dikonfirmasi oleh Burungnews, ternyata sebelumnya pada hari Sabtu di gelaran Road to Anniversary CBKS, Pinjal juga meraih juara pertama di kelas Murai Batu Pastol KBBC.

“Pinjal walaupun dimainkan spartan ternyata bisa tampil bagus. Usianya yang masih muda memiliki stamina yang oke walau diturunkan beberapa sesi, semoga kelak bisa lebih bersaing di even-even yang lebih besar,” jelas Widi Balok yang juga terus memantau perkembangan murai batu Pinjal kepada Burungnews lewat aplikasi WhatsApp.

 

PARA JUARA LAINNYA

 

Penampilan apik juga ditampilkan oleh murai batu muda Bedjo. Burung milik Putra dari Kepoh yang dikawal oleh Ryan Lodo berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Muda Bintang. Di kelas Murai Batu Muda Vip, Bedjo berada di posisi tiga besar.

Bos Gleen bersama murai batu Boxer sukses mencuri kemenangan saat turun di kelas Murai Batu Spesial G.24.

Torehan kemenangan ganda juga diperoleh kacer Sensasi. Burung milik Sutris Bintang Timur ini menjadi idola baru pecinta hitam putih di gantangan IKM Gemolong setelah memenangi kelas Kacer Sejati dan juga kelas Kacer Komunitas Bolo Manuk.

 

 

Di kelas Kacer Bintang, Kaper Perka kembali mengangkat tropi juara pertama bersama kacer Ki Demang milik Lurah Maryanto.

Secara keseluruhan gelaran IKM Cup 6 berjalan sukses dan lancar. Lomba juga sangat terjaga kekondusifannya dengan penerapan lomba non teriak khas gantangan IKM Gemolong Sragen.

“Mewakili segenap kru, panitia dan juri mohon maaf bilamana masih banyak kekurangan di sana sini, kesalahan yang tidak disengaja. Terima kasih atas support dan partisipasi kicaumania dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya gelaran IKM Cup 6. Sampai berjumpa kembali di even kami selanjutnya,” ucap Okta Steel menutup gelaran.[Hery]

 

 

BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: ikm sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp