EKKPRESI KEMENANGAN IKBAL 707 SF SAAT BROWNZES DAPAT KONCER DI BATAVIA CUP 3

IKBAL 707 SF TANGERANG & MB BROWNZES

Sukses di Batavia Cup 3, Lanjut ke Pesona Kicau Indonesia dan Piala Raja

 

 

 

Tren positif kembali diperlihatkan oleh murai batu Brownzes milik Ikbal 707 SF Tangerang. Paska menang di Indo Jaya Cup Jakarta, Brownzes kembali cetak prestasi di lomba nasional Batavia Cup 3 Tangerang, Minggu 13 Agustus 2017.

Datang sebagai kuda hitam dan bersanding dengan gaco-gaco terbaik tanah air, tidak membuat Brownzes ciut nyali. Bahkan saat pertama kali dibuka krodongnya dan digantang, Brownzes langsung menyambar para rivalnya.

Seolah tidak mau tahu dengan prestasi dan titel para pesaingnya, Brownzes langsung umbar lagu dan beberapa kali sukses menembakkan isian celilinan. Maennya enjoy. Ngeplay dan umbar lagu kecilan yang ditutup dengan tembakan lagu kasaran seperti celilinan.

Kicaumania yang datang dari berbagai wilayah di tanah air dan memadati Taman Perumahan Bumi Indah, Pasar Kemis Tangerang pun dibuat terkesima oleh penampilan Brownzes yang tampil trengginas di kelas utama dan paling ditunggu-tunggu, kelas Murai Batu BOB BnR.

 

IKBAL & KAFKA (PUTRANYA) SUKSES KAWAL MB BROWNZES JUARA DI BATAVIA CUP 3

 

Meski akhirnya finish di posisi runner up, Ikbal merasa puas dan bangga dengan performa sang jagoan. “Yes..., Alhamdulilah…,” pekik Ikbal dan kru saat bendera koncer menancap di gantangan nomor 32 milik Brownzes.

Menurut Ikbal, turunnya Brownzes terbilang gambling lantaran lawannya bukan burung sembarangan melainkan para jawara top Nasional. “Awalnya tidak kebagian tiket, hanya tersisa tiket utama 5 Juta saja dan mau gak mau harus turun. Alhamdullilah hasilnya di luar dugaan dan mengejutkan,” ungkap Ikbal yang datang ditemani Kafka, putranya.

 

 

Memang harus diakui, prestasi ini terbilang mengejutkan lantaran sejak awal digantang, Brownzes sama sekali tak diunggulkan, tidak seperti kontestan lainnya yang memang sejak awal sudah diunggulkan bahkan beberapa diantaranya sudah di plot sebagai juaranya.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan dan kondisi Brownzes fit, 707 SF siap mengawalnya ke lomba Pesona Kicau Indonesia di Sentul City, 20 Agustus pekan depan dan siap ke Piala Raja, 24 September mendatang di Candi Prambanan Yogyakarta,” imbuh Ikbal yang semakin percaya diri akan performa Brownzes di pentas nasional.  

 

DATA JUARA BATAVIA CUP 3, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: ikbal 707 sf murai batu brownzes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp