LOS PLOS BC RAIH JUARA UMUM BC.

IJEN TATAK & LOSPLOS JUARA UMUM DI KONTES BANGSRI BC PLANDAAN

Gandari Nyaris Hatrik, Simoon Dan Tawon Nyeri

Hanya makan milet putih, tanpa eksfood jagung maupun kangkung, Gandari berhasil menguasai podium puncak kelas love bird dewasa. Pakai doping apa sih? Simak pengakuan Chuep, pemilik Gandari.

Gandari adalah gaco lama yang prestasinya kondang di jagad lovebird Jombang Raya, sebelum ada New Samba milik Rama Putra H Kalam atau Pethak milik Kedel yang belakangan bikin geger dengan durasi ekstrimnya.

 

 

JUARA SF DIRAIH CHUEP IJEN TATAK SF.

 

Durasi Gandari memang tidak semewah Alexis andalan Steven Paul Erick yang dikawal Alfen Nda dan Dana Well. Tapi gaco ini super rajin mengelontorkan durasi panjang dan lanjut. Di Kontes Prestasi (Latpres) Bangsri BC (BBC) di Desa Bangsri, Plandaan Jombang, Sabtu, 14 April, ketawa Gandari kembali berderai dengan rangkuman nilai  P2,L2,L1,L1,M3.

Durasi Gandari kali ini memang tidak begitu mewah, tapi sudah mampu mengalahkan durasi Popop andalan Cakra yang berkekuatan L3,L2,M3,M2,M1  atau Saemo, Si Raja Mabuk milik Harry dari Lassa BF yang kali ini hanya mampu membukukan durasi M3,M3,M2,M2.

 

JUARA LOVEBIRD BBC.

 

Gandari berhasil meraih juara I di kelas BBC, A dan juara II di kelas B. Hampir hatrik, kalau saja di kelas B berhasil moncer di puncak. "Gandari hanya pakai pakan milet putih, tidak pakai jagung atau kangkung," ungkap Chuep mulai membeberkan rahasia perawatan gandari.

Untuk harian sampai hari H turun kontes, Gandari hanya dikasih milet putih. Lantas apa yang membuat Gtandari bisa dominan, rajin ngekek dan stabil di gantangan? Apa tidak pakai doping sebagai pendongkrak stamina?

"Ha ha ha, saya sama sekali tidak kenal doping. Merk doping, belinya dimana, harganya berapa, sama sekali tidak tahu," cetusnya.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD A, GANDARI NYARIS HATRIK.

 

"Gandari kalau mau turun harus kenyang. Karfena itu, kalau mau naik gantangan, saya harus menyuapi dengan milet putih. Kalau dikasih jagung atau kangkung, malah ob. Juara gak dapat, malu sudah pasti karena diketawain teman-teman. Apalagi terus diposting di fb, hadeh," kata Chuep.

Untuk mendongkrak performanya, Chuep ternnyata pakai kandang umbaran. Setiap hari, kata Chuep, Gandari dimasukkan di kandang umbaran. "Minumnya saya kasih Moncer 1, suplemen untuk menjaga stamina Gandari. Untuk harian, di wadah air minum saya kasih dua tetas Moncer 1. Itu saja rahasianya," tegasnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Pretasi Gandari yang nyaris hatrik ditambah prestasi gaco lainnya seperti Tha Tha 09 dan Dek Nindi di kelas Balibu, dan lain-lain, telah mengantar Mr Chuep dar Ijen tatak SF naik ke podium juara umum SF. Ijen Tatak berhasil mendampingi Losplos sebagai juara umum BC.

Di kelas Baby A, bara-bara orbitan Rea Reo Hore kembali meraih juara I. gaco ini cukup stabil, meski harus berhadapan dengan gaco baby sarat prestasi seperti Dewi Shanya andalan Mr Kam dari Suka-suka SF yangsuka kebablasan sampai durasi lanjut, serta putri Mustika yang kali ini digantang Chuep untuk mengorbitkan Ijen tatak SF.

 

JUARA LOVEBIRD BABY A.

 

Kalau Ijen Tatak berhasil melejit lewat skuad di kelas lovebird, lain lagi dengan Los Plos BC. Tim ini berhasil mnguasai podium kelas kicauan seperti Cucak Hijau dan Kacer. Podium puncak di semua kelas Cucak Hijau, baik BBC, A maupun B berhasil dilibas skuad Los Plos BC.

Skuad yang sukses mendulang emas di kelas cucak hijau adalah, Bram andalan Kacong juara I di kelas BBC, Srikandi andalan Iswandi meraih juara II di kelas BBC dan juara I di kelas A, serta Baron andalan Kholik di kelas B. Di kelas Kacer, dua emas berhasil disumbang Simoon andalan Ary Simoon.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Rea Reo Hore yang jadi rival Chuep Ijen Tatak dalam perebutan juara umum SF, kali ini berhasil meraih tiga emas, lewat aksi bara-bara di kelas baby A dan prestasi tawon yang berhasil nyeri juara I di kelas Kenari.

"Alhamdulillah even kali ini berlangsung mulus dan meriah. tanpa dukungan teman-teman Kicaumania dan insan Pers seperti dari Burungnews, Bangsri BC bukanlah apa-apa. Terimakasih dan mohon maaf kami sampaikan kepada seluruh Kicaumania yang hadir," kata Catur Ariadi, Ketua BBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MURAY BATU BBC.

 

MR KAM MENYIAPKAN GACO LOVE BIRD BABY

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KACER A.

 

JUARA KENARI A.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ijen tatak & losplos juara umum di kontes bangsri bc plandaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp