JOKI CAPIT, ROBANA & MR. IBOY, KAWAL MB JAGO MERAH.

IBOY SATRIA KIDD SF CIREBON

Beres Mabung, MB Jago Merah Kembali Manggung

Murai batu Jago Merah milik Iboy Satria Kidd SF Cirebon, kembali dari pertapaannya. Usai beres mabung sebulan lalu, Jago Merah sukses menempati persaingan papan atas didua gelaran bergengsi.

Setelah merebut juara 2 dan 5 di Bumi Sindang Kasih Cup Majalengka (29/4/2018), Jago Merah kembali beraksi di 1st Anniversary R3 SF-RI Cirebon, Minggu, 6 Mei 2018. Bahkan, Jago Merah sukses merebut gelar terbaik di kelas utama.

“Di Cirebon kemarin lawannya di kelas utama berat-berat, murai-murai papan atas di wilayah 3. Alhamdulillah Jago Merah mampu mengatasinya. Penampilan Jago Merah stabil dan maksimal, hingga mampu meraih juara,” ujar Iboy.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

Hasil ini membuktikan jika Jago Merah sudah kembali di jalur juara, sekaligus siap kembali bersaing di papan atas diberbagai gelaran bergengsi, khususnya di wilayah 3 dan Jabar.  Sebelum mabung, Jago Merah menduduki papan atas di gelaran bergengsi Piala Sunan Gunung Jati Cirebon, akhir tahun lalu.

Setelah itu, Jago Merah langsung mabung dan baru mengawali debutnya digelaran bergengsi di Majalengka dua pekan lalu. “Tapi sebelum tampil di Majalengka, Jago Merah sudah langsung mengoleksi juara diberbagai gelaran latpres di wilayah 3, sebagai pemanasan dan pemantapannya,” jelas Iboy.

Nama Jago Merah mulai diperhitungkan lawan-lawannya sejak pertengahan tahun 2017. Mengawali debutnya saat itu, Jago Merah sukses mencuri perhatian murai batu mania Cirebon dan sekitarnya, dengan sejumlah torehannya diberbagai gelaran seputar wilayah 3 lintas EO.

 

Prestasinya semakin mentereng hingga akhir tahun 2017, yang dibuktikan dengan selalu menembus peringkat atas disejumlah gelaran bergengsi. Menjelang mabung, Jago Merah sempat mempersembahkan prestasi terakhir untuk majikannya dengan menempati 15 Besar di hajatan kolosal Rongolawe Nusantara DPC Cirebon, Gunung Jati Cup (26/11/2017).

“Setelah istirahat cukup lama, Jago Merah membutuhkan pemanasan di lomba-lomba lokalan untuk menuju top performanya. Usai puasa dan lebaran, Jago Merah siap bersaing disejumlah gelaran bergengsi lintas EO dan lintas blok,” pungkas Iboy.

KATA KUNCI: murai batu jago merah iboy satria kidd sf cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp