GARUDA SATU-SATUNYA AMUNISI YANG MEREBUT DUA GELAR.

IBM BC – SURABAYA

Garuda Bawa Pulang Dua Gelar Berkat Kekean Lecek

Garuda menjadi satu-satunya burung yang meraih dua kemenangan pada gelaran Rutin gantangan IBM BC Kamis, 11 April 2019 di Jl. Mastrip No 5 Kedurus Surabaya (Depan Superindo)

Garuda jawara lama milik Taza dari KBCS kembali tampil bagus meski hanya bermain pada sesi remaja M3 dengan menyapu bersih semua gelar yang disediahkan. "Untuk sesi love bird dewasa Garuda kurang jalan," ujar Taza kepada Burungnews.

 

 

CTM NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

 

Mengandalkan gaya lecek berkali-kali yang ditunjukkan oleh Garuda, mampu membuat dewan juri terpikat dengan aksinya untuk memberikan bendera merah mutlak pada sesi awal remaja M3 A.

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua remaja M3 B, Garuda untuk kedua kalinya bisa membawa pulang podium tertinggi untuk dipajang di rumah, disusul CTM dan Ngatemi milik Kerden dari Lopes SF yang berada diposisi dua dan tiga.

 

 

CTM gaco milik Kris dari Nine Teen SF hampir saja merebut dua kemenangan pada dua kelas yang berbeda yaitu love bird baby M2 dan remaja M3. "Sayang pada sesi remaja M3 selisih poin sangat tipis dengan juara pertama," bilang Kris.

Perebutan paling seru terjadi pada sesi love bird paud, Kamto dan Pillar harus saling kejar-mengejar untuk bisa mengamankan posisi pertama. Akhirnya keduanya harus puas berbagi juara pada dua kelas yang dilombakan.

 

KAMTO DAN PILLAR BERGANTIAN MENDUDUKI POSISI TERATAS DISESI LOVE BIRD PAUD.

 

Kamto milik Ambon dari LJB '99 berhasi mengamankan podium utama pada sesi awal kelas paud, diikuti oleh Pillar amunisi Pardi dari WR IBM dan Sembrani kepunyaan Mocca Nanang dari SPG Team.

Sesi yang kedua giliran Pillar yang berhasil mengeliminasi Kamto yang harus puas berada di posisi kedua. "Akhirnya kita mendapatkan posisi yang sama," bilang Meller yang diamini oleh Pardi saat ngopi bersama Burungnews.

 

81 JUNIOR MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Pada kelas love bird utama, tidak ada burung yang mendominasi Panji harus berbagi tempat dengan 81 Junior untuk menduduki peringkat teratas dari dua kelas yang dipertandingkan.

Panji andalan milik Deddy dari Panji Lawas SF yang dikawal oleh tim Kinco BC berhasil mengamankan posisi teratas disesi awal love bird dewasa. Gaya lecek yang dipertontonkan oleh Panji mampu memikat hati juri untuk tidak ragu memberinya koncer A.

 

 

Selanjutnya giliran 81 Junior milik R Efendi dari Golf 2 SPM yang berhasil memimpin jalannya lomba pada sesi B. 81 Junior mengambil inisiatif dengan kekean yang lecek berkali-kali untuk bisa mencuri gelar disesi akhir love bird B disusul oleh Rinjani dan Shagun yang harus puas berada diposisi dua dan tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KINCO BC AMANKAN TIKET UTAMA LOVE BIRD A DAN BABY M1 A.

 

PERCIL DAN LUTINO AMANKAN SESI AKHIR LOVE BIRD PAUD M2 A.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc – surabaya garuda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp