SUASANA LATBER SABTU SELALU DIJUBELI OLEH KICAUMANIA.

IBM BC KUDURUS – SURABAYA

Diserbu Sekitar 500 Ngekek Mania

Suasana gelaran rutin gantangan IBM BC Jalan Mastrip 5 Kedurus Surabaya tidak pernah sepi dari ngekek mania. Pun pada hari Sabtu, 29 Juni 2019, IBM BC kembali diserbu love bird lovers.

Tidak rugi gantangan IBM BC membuka tiket murah pada setiap hari latber pagi yang diadakan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu sebesar 15 ribu kecuali love bird Baby M1 A, B, Paud M2 A dan B hanya 10 ribu.

 

 

 

Untuk latber Sabtu pagi kemarin, 29/6/19, tidak kurang 400 kicau mania membanjiri gantangan yang berlokasi di Jalan Mastrip 5 Kedurus Surabaya. "Peserta hari ini masih kurang banyak dibanding hari biasanya," ujar Slamet selaku ketua panitia.

Dengan iming-iming hadiah sebesar 350 Ribu jika full gantangan untuk tiket 15k, peserta yang bermain pada Sabtu pagi selalu diatas 500. Ngekek mania untuk memadati gantangan IBM BC. "Untuk latber pagi memang hari Sabtu paling banyak pesertanya dibanding hari-hari yang lain," bilang Slamet.

 

SUYANTO DAN IRAWAN TIAP HARI SELALU MEMBAWA PULANG BANYAK PIALA.

 

Suyanto kicaumania yang selalu bermain tiap hari, pantas menjadi member tetap buat gantangan IBM BC yang berlokasi di Kedurus Surabaya. Hingga Suyanto dinobatkan oleh panitia lomba untuk mendapatkan tiket gratis main selama satu minggu karena tidak pernah absen bermain selama satu bulan penuh di gantangan ini.

Mulai ternak sejak 1998 saat eranya reformasi, Suyanto adalah penggemar setia love bird kekean. Meski pada saat itu love bird jarang diminati oleh kicaumania namun Suyanto tidak bergeming pada keyakinannya untuk berternak burung paruh bengkok ini. "Namanya kalau sudah cinta apa aja pasti dilakukan," jawab Suyanto kepada Burungnews.

 

ANGIN DAN API JODOHAN YANG SAMA-SAMA BISA MEREBUT JUARA.

 

Selalu bergonta ganti amunisi yang dibawa oleh Suyanto specialis burung baby dan paud, namun hasil yang diperolehnya selalu memuaskan hatinya dengan masuk ke jalur juara. "Jarang sekali saya memiliki burung dewasa, karena sering juara masih remaja sudah dibeli pemain lain," bangganya.

Membawa Turbo dan Jamila pada dua kelas yang berbeda sama-sama menunjukkan prestasi yang memuaskan dengan meraih juara 1, 2, 3 dan 4. "Turbo yang turun perdana langsung membanggakan saya dengan meraih juara 1 dan 4. Sedangkan Jamila baru tampil sebanyak tiga kali untuk bisa meraih juara dua dan tiga pada lomba kali ini," bilang Suyanto.

 

 

Sudah banyak amunisi yang ditelorkan oleh Suyanto, untuk warna josan sepasang dihargai 400 Ribu untuk warna lain tergantung prestasi yang didapatkannya. Upin-Ipin menjadi gaco yang paling mahal dijual oleh Suyanto dengan harga 950 Ribu. "Jarang sekali saya menjual burung mahal, karena belum remaja sudah laku," kata Suyanto sesepuh dari Tim LJB '99.

Kolaborasi ketua RT dan Wakil RT berhasil membawa pulang juara pertama untuk kelas love bird paud B dan paud M2 B. Sepasang love bird Angin dan Api milik Pras (RT) dari Waduk Kebraon SF, hasil ternakan Firman (Wakil RT) sama-sama tampil bagus dengan meraih juara. "Gara-gara Pak Firman saya jadi ikutan main burung," kata Pras kepada Burungnews.

 

VICTORIA KUASAI POSISI PERTAMA LOVE BIRD REMAJA M3 A.

 

Meski datangnya telat, namun Api dan Angin masih bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut juara pada sesi B. Sama-sama tampil pada sesi love bird paud B Api dan Angin langsung mempertontonkan kekean leceknya hingga mampu meraih juara satu dan empat.

Angin kembali tampil pada sesi love bird paud M2, kekean medium yang rajin diperlihatkan membuat juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A. "Allhamdulillah dengan meraih hasil baik ini, bisa merembet pada event akbar Walikota Cup 2 Surabaya," kata Pras yang diamini oleh Firman.

 

ANAK MANJA PIMPIN PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Sementara untuk sesi love bird dewasa terdapat juara yang berbeda-beda. Pada sesi love bird fighter, Si Moni gaco Tole dari Rungkut Mejoyo berhasil merebut satu-satunya kelas ini, disusul oleh Bejo milik Gunarto SF dari Kartim I Wonokromo dan Dayang amunisi Dek Pelut dari SPG Team sebagai juara dua dan tiga.

Giliran love bird dewasa A dan B, ada nama Slowris gaco Brentek dari Dewa Angel SF yang bisa mengambil posisi pertama diikuti oleh Soleha andalan M Said dari Apel BC sebagai juara dua. Untuk sesi selanjutnya gantian Bod-Bod milik Abah Heri dari KPKS yang bisa mengunci podium utama love bird B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TEWOL MENYODOK MEREBUT JUARA 1 LOVE BIRD PAUD M2 A.

 

SI MONI SATU-SATUNYA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

SLOWRIS MENCURI GELAR UNTUK LOVE BIRD A.

 

JUARA LOVE BABY M1 A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA LOVE BIRD P1 A.

 

JUARA DUA DAN TIGA LOVE BIRD BABY M1 B.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kudurus – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp