PENJURIAN YANG SPORTIF JADI KUNCI UTAMA GANTANGAN IBM BC.

IBM BC KUDURUS – SURABAYA

Dijamin Fair Play, Kali Mayang Nyeri

Gantangan IBM BC akan menggelar Anniversary KMI-S2 feat Milanisti SF dengan penjurian yang fair play. Love bird baby Kali Mayang nyeri pada gelaran Rutin gantangan IMB BC di Jalan Mastrip 5 Kedurus - Surabaya, Kamis, 21 Februari 2019.

Setelah sukses memakai sistem penjurian yang transparan dan fair play di even Kapolres Karangpilang Cup hingga tanpa ada protes, kini hadir lagi even yang kedua pada bulan ini masih dengan sistem penjurian yang sportif.

 

 

KALI MAYANG MEREBUT DUA GELAR UTAMA SESI BABY M1.

 

Pada even ulang tahun KMI-S2 untuk kelas konin mempertandingkan 4 kelas, Konin Anniversary dengan tiket 85 Ribu, Konin KMI-S A dan B tiket 65 Ribu serta Konin Seduluran dengan tiket 45 Ribu.

Sedangkan untuk kelas utama yaitu kelas Milanisti dipertandingkan 4 kelas yaitu murai batu, cucak hijau dan love bird A dan B. "Kita juga akan memberikan penghargaan burung terbaik untuk burung murai batu, cucak hijau dan cendet," bilang Putri Kitty pemilik Milanisti SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bagi kicau mania yang belum mendapatkan tiket buruan dapatkan sekarang juga sebelum kehabisan. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi bagian tiketing atau langsung datang di gantangan IBM BC Slamet 081336078466. "Persedian tiket makin menipis ayo dulur buruan amankan tiketnya," ujar Slamet dengan semangat 45.

Untuk pengambilan tiket akan dibuka hari Sabtu, 23 Februari 2019 mulai pukul 10.00 pagi hingga malam hari. "Sekalian bagi kicau mania yang mau manasin gaco andalannya, untuk hari Sabtu kita main tiga kali dengan tiket murah meriah 10 Ribu pada pagi dan malam dan 15 Ribu pada sore hari," kata Slamet.

 

PUTRI NYARIS MEREBUT DUA GELAR DISESI LOVE BIRD PAUD.

 

Kali Mayang tampil cantik dengan kekean yang rapat tanpa jedah. Gaco milik Dion dari Kedurus mampu mendominasi jalannya lomba di kelas baby M1 dengan memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak sebanyak dua kali buat Kali Mayang.

Burung yang masih berusia 3 bulan ini siap menjadi amunisi utama untuk lomba-lomba di seputar Surabaya dan sekitarnya. "Mudah-mudahan kedepannya Kali Mayang bisa tampil stabil terus sampai dewasa," bangga Dion kepada Burungnews.

 

BARONG HAMPIR MEMBAWA PULANG DUA KEJUARAAN.

 

Satu lagi burung yang juga tampil bagus, Putri andalan dari tim Kinco BC milik Bodem yang masih berumur hampir 5 bulan. Hampir saja merebut dua kemenangan di sesi love bird paud. "Insyaallah ini akan jadi penerus Betwin gaco lama kami," bangga Bodem.

Memiliki durasi kekean yang lecek membuat Putri bisa tampil stabil pada dua sesi yang dimainkan. Burung hasil ternakan sendiri ini siap bertarung dengan burung-burung jawara-jawara yang ada di Surabaya. "Selanjutnya akan saya persiapkan untuk even Anniversary KMI-S2 feat Milanisti SF di gantangan IBM BC ini," kata Bodem.

 

 

Pada kategori love bird Remaja M3 dan dewasa terdapat juara yang berbeda-beda. Jasmin gaco Aang dari Loss Werr BC dan Putra andalan Wong Ireng dari Karangan bisa mengambil posisi pertama untuk kelas remaja M3.

Sedangkan untuk sesi love bird dewasa juga ada dua nama yang berbeda, Zusuka amunisi Heru MR dari Bogangin langsung menyodok disesi awal kelas love bird A. Selanjutnya giliran Nipon besutan Yuli dari Kinco BC ikutan meraih podium tertinggi pada sesi akhir love bird B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUZUKA DAN BELLA JAWARA SESI AWAL LOVE BIRD A.

 

JASMIN AMANKAN PODIUM UTAMA SESI REMAJA M3 A.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kudurus – surabaya kali mayang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp