SULASTRI MERAIH PERINGKAT KETIGA DURASI BURUNG TERPANJANG.

IBM BC KEDURUS SURABAYA

Sulastri Raih Sebutan Bintang 16, Masuk Tiga Besar Durasi Terpanjang

Sulastri masuk tiga besar burung dengan durasi terpanjang di gantangan IBM pada gelaran rutin hari Kamis, 06 Desember 2018 bertempat di Mastrip No 5 Kedurus Surabaya dengan meraih sebutan Bintang 16.

Amunisi lama milik Cak Man dari Apel BC yang bermaterikan kekean durasi super panjang benar-benar tampil gemilang dengan menjadikan Sulastri berada diperingkat ke tiga dengan sebutan Bintang 16 sedang posisi pertama dan kedua mendapat sebutan Bintang 26 dan bintang 19.

 

 

CAK MAN BERSAMA SULASTRI MELEJIT PADA SESI AWAL LOVE BIRD DEWASA.

 

Aksi yang memikat pada sesi awal kelas dewasa membuat Sulastri menjadi satu-satunya burung yang mendapatkan poin tertinggi yaitu 1.030 dengan sebutan bintang 16, bahkan dewan juri sampai capek untuk menyebut gantangan nomer 08 ini.

Bukan pertama kalinya Sulastri mendapat sebutan bintang pada gantangan IBM BC. Bahkan pada gantangan diseputar surabaya juga sering mendapatkan sebutan paling tinggi. "Pernah juga mendapatkan sebutan bintang 5 dan 10 disini," ujar Cak Man kepada Burungnews.

 

MONCROT MEMBAWA PULANG TIGA PENGHARGAAN KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sedangkan amunisi lain yang juga tampil bagus adalah Moncrot milik Heru dari GMLC bisa membawa pulang tiga penghargaan sebagai juara 1, 2 dan 3 untuk dipajang dirumah sebagai kenang-kenangan.

Sebutan super yang ditunjukkan Moncrot pada sesi awal membawanya berada diposisi ketiga di sesi pembuka kelas love bird dewasa. Baru pada sesi B Moncrot mampu menunjukkan kehebatannya dengan menggondol podium utama dengan poin tertinggi.

 

 

Pada sesi penutup menjelang dini hari penampilan Moncrot sedikit menurun hingga harus puas berada diposisi kedua. "Pada sesi ini mainnya terlalu malam hingga Moncrot kurang jalan," bilang Heru kepada Burungnews saat pengambilan piala.

Garuda amunisi Faza dari KBCS menjadi satu-satunya burung yang meraih dua kemenangan dalam lomba kali ini. Dua kelas berbeda yang diikuti oleh Garuda bisa mengamankan dua gelar pada sesi dewasa M3 B dan paud B.

 

GARUDA MEREBUT DUA GELAR PADA SESI PAUD DAN DEWASA M3.

 

Kurang panas pada sesi awal lomba membuat Garuda tampil edan pada sesi B kelas paud. Berada pada gantangan nomer 01 Garuda langsung memikat hati juri dengan kekean lecek yang rapat hingga dinobatkan sebagai pemenang.

Begitu juga pada sesi akhir dewasa M3 B, tampil dominan dengan kekean leceknya hingga kembali bisa mengamankan posisi pertama dari para pesaingnya. "Pada sesi awal penampilannya kurang bongkar karena baru datang langsung naik," jawab Faza kepada Burungnews.

 

FLAMIR MENCURI KEMENANGAN PADA SESI DEWASA M3 A.

 

Untuk sesi Baby M1 Trias andalan Bedol dari Bangkingan nyaris merebut dua kemenangan, sayang pada sesi Baby M1 A penampilan Trias kalah deras dari Pajero milik Irfan Jaya dari Jombang BC yang akhirnya dinobatkan sebagai pemenangnya.

Baru pada sesi yang kedua burung yang masih berumur 3,5 bulan ini bisa mengambil podium utama dari lawan-lawannya dengan poin tertinggi. "Mudah-mudahan penampilan Trias bisa stabil dan berada dijalur juara," bangga Bedol.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA SESI PENUTUP LOVE BIRD C.

 

TIM JURI GANTANGAN IBM BC.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus surabaya sulastri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp