GARUDA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN DIKELAS REMAJA M3.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Rontek Nyeri, Garuda Hampir Mendominasi

Tampil dominan, Rontek mampu menyapu bersih kelas love bird paud, sedangkan Garuda nyaris merebut dua kemenangan di latber rutin gantangan IBM BC Kamis, 14 Februari 2019 di Jalan Mastrip 5 Kedurus Surabaya.

Gaco milik Kasan dari Jarak SF tampil gemilang pada sesi love bird paud. Langsung menggebrak pada sesi awal lomba, membuat Rontek mampu menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A.

 

 

JASMIN IKUTAN NANGKRING DIPOSISI PERTAMA REMAJA M3 B.

 

Kembali tampil dominan, Rontek lagi-lagi bisa menyihir sang pengadil lapangan untuk menganugerahkan kemenangan kali kedua pada kelas love bird paud B, diikuti oleh Putra andalan Wong Ireng dari Karangan 4 dan Mbalado gaco Tengok dari Zigzag 27 sebagai juara dua dan tiga.

Garuda milik Taza dari KBCS juga tampil bagus pada sesi love bird remaja M3, hingga nyaris merebut dua kemenangan. Langsung ngekek dan rajin pada sesi A membuat Garuda pantas dinobatkan sebagai juaranya.

 

 

Pada sesi B masih tampil dominan, namun Garuda kali ini harus puas berada di posisi dua, kalah dari Jasmin gaco Aang dari Loss Wer BC yang bisa mengamankan podium utama dari tangan Garuda. "Hampir saja meraih dua kejuaraan," bilang Taza singkat.

Untuk kelas love bird dewasa, terdapat tiga pemenang yang berbeda. Di sesi pembuka ada nama Bejo amunisi milik Yanto dari Waru Gunung yang dinobatkan sebagai jawaranya dengan durasi terpanjang pada bulan ini. "Ini sudah yang kesekian kalinya Bejo mendapat sebutan Bintang," bangga Yanto kepada Burungnews.

 

BEJO MEREBUT GELAR DI SESI AWAL LOVE BIRD A.

 

AC Milan gaco Bos Muda dari GKS SF bisa mencuri kemenangan pada sesi B dari tangan Bejo, selanjutnya pada sesi penutup giliran Satria andalan Araya BF dari Kemlaten yang mampu mengamankan posisi pertama. Hingga Satria bisa pulang membawa juara 1, 2 dan 3.

Pada kategori baby M1 juga terdapat dua nama yang menjadi penguasa podium. Kabut Biru dan Maybe berhasil nangkring di posisi pertama pada dua kelas yang dimainkan. Kabut Biru burung ipik-ipik milik Abidin Jr dari Abidin SF bisa mengambil juara pertama pada sesi A.

 

YUGO DAN VELOZ JUARA DUA SESI AKHIR LOVE BIRD DEWASA C.

 

Giliran Maybe andalan Kris dari Nine Teen SF bisa mengamankan podium utama di sesi akhir kelas baby M1, disusul oleh Lutino gaco Cak To dari Bogangin BC sebagai juara dua. "Allhamdulillah Kabut Biru bisa membawa pulang dua penghargaan," kata Abidin saat mau pulang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KABUT BIRU MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

MAYBE MENCURI KEMENANGAN DISESI BABY M1 B.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya rontek nyeri garuda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp