ABAH AZIZ DAN KLENTING KUNING AMANKAN GELAR KELAS LOVE BIRD A.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Klenting Kuning Kuasai Kelas Utama, Nippon Stabil

Klenting Kuning menggemparkan gantangan IBM BC Surabaya, Kamis, 13 Juni 2019 dengan sebutan Bintang 8 atau berkisar 2 menit up. Begitu juga Nippon yang terus stabil dengan kekean berdurasi 100 detik di setiap kelas yang diikutinya.

Amunisi lama milik Abah Aziz, Klenting Kuning masih terlalu perkasa bagi lawan-lawannya. Gaco ini mendapatkan sebutan tertinggi bintang 8 atau sekitar 2 menit 10 detik untuk bisa mengambil podium tertinggi pada kelas utama lova bird dewasa.

 

 

 

Hanya bermain satu kelas, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Klenting Kuning untuk bisa memimpin podium teratas di kelas love bird A. Kekean dua menit yang diperlihatkan oleh Klenting Kuning membuat perhatian juri tertuju pada gantangan nomer 57 hingga tanpa ragu memberikan koncer A.

Dalam setiap kelas love bird dewasa, panitia lomba memberikan penghargaan berupa tropi khusus buat burung yang memperoleh sebutan bintang pertama kali. Akhirnya Klenting Kuning yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. "Allhamdulillah juara sekaligus mendapatkan penghargaan," bangga H Aziz kepada Burungnews.

 

KLENTING KUNING MENDAPAT PENGHARGAAN DENGAN SEBUTAN BINTANG PERTAMA KALI.

 

Sementara Zeng Ceng amunisi Aira dari Surabaya yang dikawal oleh Gofur berhasil mencuri kemenangan pada sesi selanjutnya. Materi ngekek yang lecek ditunjukkan oleh Zeng Ceng membuat banyak kicau mania terpukau dengan aksinya.

Berada di gantangan nomor 36, Zeng Ceng mampu memikat hati dewan juri untuk terus menyebutnya hingga kecapaian. "Gila, burung ini lecek banget sampai aku capek untuk menyebutnya," gerutu Mail salah satu juri IBM BC.

 

ZENG CENG MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD B DENGAN GAYA LECEKNYA.

 

Nippon gaco milik Yuli dari Kinco BC yang terus tampil stabil dalam dua kali lomba dengan kekean bintang masih kurang beruntung. Hingga hanya bisa membawa pulang dua kali juara dua plus penghargaan burung dengan sebutan bintang pada sesi love bird B.

Bodem yang selalu setia mengawal Nippon harus mengakui bahwa lawan-lawannya kali ini benar-benar tangguh, hingga tidak mampu meraih gelar utama pada lomba kali ini. "Saya akui hari ini Nippon masih kurang beruntung," cerocos Bodem kepada Burungnews.

 

 

Untuk kategori baby M1, Gelap milik Rio dari Wiyung berhasil menyapu bersih semua kelas yang dipertandingkan. Gaya lecek yang dipertontonkan Gelap bisa membius hati sang pengadil lapang untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali di kelas ini.

Pada kategori love bird paud, dibagi dua jawara yang berbeda Baransu gaco Feldy dari Simo/CML langsung memimpin pada sesi pembuka lomba. Disusul oleh Helena dan Tangging, sedangkan pada sesi B giliran Poles amunisi Om Pujek dari Dewata "BO" yang bisa merebut gelar utama dari tangan Baransu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NIPPON MILIK YULI SELALU MENDAPATKAN SEBUTAN BINTANG.

 

POLES AMBIL PODIUM TERTINGGI PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REMAJA M3 A

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya klenting kuning nippon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp