HALILINTAR SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD BABY M1.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Halilintar dan Bintang Borong Dua Gelar

Amunisi baru milik Firman Halilintar perdana tampil langsung borong kelas love bird M1 dan Bintang gaco lama Hendra ikutan mengambil dua gelar di kelas yang berbeda pada latber rutin gantangan IBM BC Sabtu, 20 Juli 2019.

Firman dari Waduk Kebraon SF pantas ditasbihkan sebagai specialis love bird baby, kali ini kembali menelurkan gaco baru bernama Halilintar tampil perdana langsung bisa menguasai kelas love bird baby M1. "Ini menjadi penerus dua amunisi sebelumnya Angin dan Api yang sudah naik kelas ke love bird paud M2," bilang Firman kepada Burungnews.

 

 

BLEDOR KUNCI GELAR DI SESI AWAL LOVE BIRD A.

 

Bermain tiga sesi pada dua kelas yang berbeda Halilintar mampu menyenangkan hati sang pemilik dengan mengondol dua kemenangan, sedangkan pada sesi love bird paud M2 B Halilitar tidak mau jalan. "Saya coba main pada kelas paud M2 biar tidak kaget saat naik kelas nantinya," ungkar Firman.

Memiliki kekean pendek berkali-kali, Halilintar bisa membius dewan juri untuk bisa menyapu bersih semua kelas love bird baby M1. Pada sesi awal Halilintar benar-benar menunjukkan sebagai burung jawara dengan ngekek pendek-pendek yang rajin untuk bisa mengambil gelar pertama buat tim Waduk Kebraon SF.

 

RAMBO SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Kembali tampil dominan pada sesi selanjutnya, untuk bisa mengamankan gelar yang kedua pada sesi M1 B diikuti oleh Ipin milik Gotar dari Kedurus sebagai juara dua. Sayang saat ikut pada sesi love bird paud M2 Halilintar tampil kuran maksimal. "Mungkin dia kecapaian karena masih berumur kurang dari tiga bulan," sambar Firman kepada Burungnews.

Sementara itu Bintang milik Hendra dari Lovers BC yang bermain pada dua kelas yang berbeda bisa membawa pulang dua kemenangan pada sesi love bird L1 A dan love bird B plus juara 4 pada sesi love bird A.

 

 

Gelar pertama diambil pada sesi love bird P1 A, Bintang harus bertarung ketat dengan kompatriotnya White Ice milik Dhita dari Lovers BC dan Suzuka gaco Heru dari CLBK MDR II untuk bisa mengambil mengangkat trophy pertama buat tim Lovers BC.

Untuk gelar yang kedua didapatkan pada sesi akhir kelas love bird dewasa B dengan menggunguli Suzuka dana Lala milik Rony dari Giant BC sebagai juara dua dan tiga. "Sayang pada sesi awal love bird dewasa A penampilannya masih kurang maksimal," kata Hendra kepada Burungnews.

 

LEMON MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Sementara Suzuka gaco Heru masih bisa kebagian membawa pulang satu gelar pada sesi love bird P1 B. "Jadi hari ini Suzuka bisa merebut beberapa penghargaan sebagai juara 1, 2, 3 dan 3 untuk mengangkat nama tim duta CLBK MDR II," ujar Heru.

Untuk sesi love bird M2, pak Yanto dari DT LJB '99 masih bisa tersenyum dengan membawa pulang juara satu dan tiga melalui dua amunisi yang berbeda yaitu Bandel dan Jamila. Bermain di awal love bird M2 A Bandel bisa menyuguhkan kekean M2 beberapa kali untuk bisa mengambil satu gelar buat sang pemilik.

 

CASPER KUNCI GELAR PADA SESI PENUTUP LOMBA REMAJA LOVE BIRD M3 B.

 

Kembali tampil pada sesi yang kedua, Bandel malah tampil tidak dalam top formnya hingga tidak masuk 10 besar. Bahkan Kompatriotnya Jamila yang bisa menyodok masuk tiga besar, untuk pemenangnya diambil oleh Bidadari milik Ervin dari KMK sedangkan juara dua diraih oleh Upin gaco Gotar dari Kedurus. "Tadi ngekeknya awal-awal aja selanjutnya gembos, untung Jamila bisa merangsek juara tiga jadi hari ini bisa membawa pulang juara satu dan tiga," bangga Pak Yanto.

Pada sesi love bird remaja M3, Casper amunisi Samsul dari BJ SF hampir saja merebut dua kemenangan. Tampil stabil pada dua kelas yang dilombakan, sayang pada sesi pembuka Casper hanya bisa berada diposisi kedua. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi yang kedua pada sesi love bird M3 B. "Akhirnya bisa membawa pulang satu gelar meski pada sesi penutup lomba," bilang Samsul.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

IRAWAN BERSAMA BANDEL AMANKAN GELAR PERTAMA LOVE BIRD PAUD M2 A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD PAUD M2 B.

 

MAWAR MILIK SEINI AMBIL SESI B KELAS LOVE BIRD L1.

 

HANSIM MILIK FIRGIE JUARA DUA LOVE BIRD P1 B.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya halilintar bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp