BUNDU HARUMKAN NAMA AIRLANGGA TEAM DENGAN MEREBUT JUARA 1, 1, 2 DAN 3.

IBM BC – KEDURUS

Pertarungan LB Durasi Bintang, Bundu Nyaris Hatrik

Pertarungan seru di kelas Love Bird berdurasi bintang, antara Tali Pocong, Marsuni, Bundu dan Nippon membuat Latber special IBM BC terasa special. Bundu amunisi baru Abah Sakri tampil dominan hingga nyaris hatrik.

Perang love bird berdurasi mewah terjadi di Latber special IBM BC di Jalan Mastrip 30 Kedurus - Surabaya, Kamis, 16 Mei 2019. Antara lain dipertontonkan oleh Tali Pocong, Marsuni, Bundu, Nippon, Aselole dan Rere (Tragedi). Durasi bintang yang ditunjukkan oleh empat jawara: Tali Pocong, Marsuni, Bundu dan Nippon membuat para penonton makin asyik berlama-lama di gantangan.

 

 

 

Panitia lomba juga memberikan penghargaan tropi eksklusif buat burung yang pertama kali ngekek dengan sebutan Bintang. Yang dianugerahkan kepada Nippon milik Yuli dari Kinco BC. "Ini kado special buat saya karena bisa dapat sebutan bintang lebih dulu atas burung-burung terbaik Jatim," bangga Yuli kepada Burungnews.

Membawa dua amunisi baru, Bundu dan Rojak, Airlangga Team yang dikomandoi oleh Abah Sakri masih bisa tersenyum pulang dengan membawa tropi juara 1, 1, 2 dan 3 lewat Bundu. Sedangkan Rojak yang tampil kurang maksimal hanya bisa merebut juara 7 pada sesi love bird A.

 

H MUHAFI MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA NIPPON SEBAGAI BURUNG DENGAN SEBUTAN BINTANG YANG PERTAMA.

 

Tampil di dua kelas yang berbeda membuat Bundu tetap tampil stabil untuk masuk di jalur juara pada lima kelas yang dimainkan. "Hanya satu kelas yang lolos dari tangan Bundu, yaitu love bird remaja M3 B," kata Denny anak dari Abah Sakri.

Kolaborasi antara dua tim, TP SF dan KMS-Sby bisa mengambil beberapa gelar penghargaan pada kelas love bird dewasa dan love bird paud melalui Tali Pocong, Yamaha dan Marlena. Prestasi yang berhasil diraih adalah sebagai juara 1, 1, 2 dan 3.

 

TALI POCONG MENDAPAT SEBUTAN TERTINGGI UNTUK MERAIH PODIUM TERATAS PADA SESI LOVE BIRD A.

 

Tali Pocong amunisi sarat juara milik M Sofi yang dikawal oleh Tito dan Arifin, masih bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut juara pertama di sesi love bird A dan juara 3 pada sesi B. "Penampilannya yang stabil siap menghantui gantangan yang ada di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo," kata Arifin.

Sedangkan Yamaha gaco milik H Sarno dari KMS-Sby dan Marlena andalan Bayu dari TP SF juga ikut mempersembahkan gelar sebagai jawara pada sesi love bird paud dengan juara 1 dan 2. "Selisih poin pada sesi B hanya 7 poin, kalau Marlena ngekek sekali lagi pasti juara," sesal Bayu kepada Burungnews.

 

KOLABORASI TP SF DAN KMS-SBY MEMBAWA BANYAK PULANG PENGHARGAAN.

 

Sesat SF pimpinan Abah Said yang dikawal oleh Juned dan Solehudin, membawa beberapa amunisi andalan. Hanya Marsuni dan Aselole yang bisa meraih penghargaan sebagai juara 2 dan 9. "Mungkin lomba hari ini kurang beruntung, tunggu di lomba berikutnya, kami akan merebut banyak gelar," bilang Juned yang diamini oleh Solehudin.

Satu lagi amunisi yang juga ikutan tampil bagus adalah Kozo milik Barra Aisyah dari Ring Barra Giri Gresik. Bermain empat kelas, burung yang memiliki gaya lecek ini masih bisa menyenangkan hati Barra Aisyah sebagai juara 1, 2 dan 4.

 

 

Tampil kurang maksimal pada sesi love bird dewasa, Kozo lebih garang saattampil di kelas special: love bird remaja M3 hingga nyaris menyapu bersih kelas ini. "Lawan yang turun rata-rata sudah dewasa. Durasinya sangar-sangar," kata sang perawat.

Bertarung ketat dengan Bundu pada sesi awal kelas remaja M3, akhirnya Kozo harus mengakui kehebatan Bundu untuk bisa mengambil podium tertinggi. Baru pada sesi selanjutnya Kozo bisa membalaskan kekalahannya dengan merebut posisi pertama pada sesi Remaja M3 B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SESAT SF YANG DIKOMANDOI OLEH JUNED HANYA BISA BAWA PULANG JUARA 2 LEWAT MARSUNI.

 

SANG JAWARA PADA SESI LOVE BIRD REMAJA M3 A BUNDU DAN KUNING.

 

KOZO MILIK BARRA AISYAH NYARIS NYERI DIKELAS REMAJA M3.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

BUNDA MASIH BISA MENCURI GELAR DISESI LOVE BIRD B.

 

LANGSIER DAN ROES MERRY GANTIAN MEMIMPIN POSISI PERTAMA PAUD M2.

 

PEMENANG DIKELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ibm bc – kedurus bundu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp