FITRI MASIH UNGGUL

IBC JAKARTA

SEMPAT SALING KEJAR, FITRI AKHIRNYA JUARA SF

 

 

Pertarungan sengit dan menarik sudah berlagnsung sejak awal laga di Indonesia Birds Champion (IBC), Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 31 Januari 2016. Fitri turun nyaris dengan kekuatan penuh. selain jago-jago lama, sejumlah jago baru seperti di kelas murai batu juga turun dan menyumbang juara 1.

SIEN RONNY MENEMPEL KETAT PEREBUTAN POIN

 

Sien Ronnya pun tak kalah gesit. Selepas Plaza Cup Semarang, terus aktif mengontak Kurniawan Putra Kurma Sragen. Sekitar sepekan sebelum IBC, akhirnya deal cucak hijau New Rimba Sakti menjadi milik Sien Ronny, dengan mahar 180 juta.

Pembelian New Rimba Sakti bisa disebut mengimbangi pembelian Fitri atas cucak hijau New Bliqis dari Zimon Peres Pati, sebelum Plaza Cup. sementara sebelum IBC, jago baru Fitri juga bertarung, yaitu murai batu Jeger.

Sien Ronny mengaku sedang berburu mencari kacer dan murai batu yang benar-benar bisa diandalkan, selain juga jagoan cendet untuk melapis kacer Black Jack dan cendet Comot yang sudah dimiliki sebelumnya.

Kemenangan Fitri sendiri lumayan dramatis, sebab "hanya" unggul dua poin juara 1. Fitri memperoleh 12 kali juara 1, sementara Sien Ronny 10 kali juara 1. 

Menjelang laga akbar Valentine PBI Jogja 14 Februari besuk, baik Fitri BKS maupun Sien Ronny diyakini bakal terus berburu jago baru untuk membuat skuat semakin lengkap dan kuat. Aksi beli yang dilakukan keduanya pun akan terus membuat dunia hobi burung berkicau di tanah air akan terus bergairah di tahun 2016 ini.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp