BAGOES BF BANJARNEGARA. MB STEVIE WONDER JUARA KELAS KRATON

IBC AWARD JOGJA #2

Stevie Wonder dan Mc Gregor Juara Kelas Utama, Sujud Stabil Di Jalur Juara

Murai batu Stevie Wonder andalan H. Taufik dan Mc Gregor besutan Ola Fanla berhasil meraih podium pertama kelas utama Kraton dan Ring Kraton di IBC Award. Di kelas Tugu Jogja, Sujud kembali lanjutkan tren positif meraih prestasi dengan meraih podium pertama.

Laga sengit sarat tensi panas yang tersaji di kelas murai batu Kraton berhasil dimenangkan oleh Stevie Wonder milik H. Taufik. Ditempel ketat oleh Arya dan Sujud, gaco andalan Bagoes BF Banjarnegara ini berhasil naik tahta setelah mendapat dua bendera merah dan satu biru di akhir penilaian, unggul tipis dari dua nama lainnya.

 

 

BAGOES BF. MB STEVIE WONDER KONCER A

 

“Alhamdulillah Stevie Wonder masih menjadi yang terbaik di kelas utama IBC Award 2018. Terima kasih untuk semua,” ungkap Ar Rodja. Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh murai batu ekor putih ini setelah meraih prestasi di Malioboro Vaganza dan Piala Mendoan Purwokerto.

Di kelas Murai Batu Ring Kraton, Mc Gregor besutan Ola Fanla keluar sebagai pemenang setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Meski debutan baru, Mc Gregor mampu menghipnotis juri dengan materi lagu rancak dan gaya tarung ngeplay yang dibawakan.

 

OLA FANLA. MC GREGOR JUARA KELAS RING KRATON

 

“Mc Gregor ini debutan baru, prestasinya belum banyak kalau di even besar gini. Tapi kalau soal materi dan kualitasnya jangan ditanyakan lagi,” tegasnya. Dengan kemenangan ini, Ola berencana menurunkan kembali amunisi andalannya ke Anniversary KKB Singkil, Sabtu 28 April mendatang.

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu Gedor milik Mr. Mollock yang berhasil menduduki podium kedua di kelas ini. Dengan prestasi yang diraih oleh amunisi andalannya, punggawa SKP BC ini mengaku puas dan senang Gedor masih dihargai di even sebesar ini.

 

SKP BC. SILATURAHMI KE IBC AWARD

 

Di kelas Tugu Jogja, murai batu Sujud milik Budi S - Roda Kuda Salatiga kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium pertama setelah berhasil mengkandaskan perlawanan Sendhal Pethal dan Dalijo. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Sujud setelah beberapa waktu lalu juga sukses meraih kemenangan di Bupati Grobogan Cup.

Salah satu kunci kestabilan Sujud meraih prestasi selama ini tak lepas dari pemberian jangkrik dan voer saja sebagai asupan nutrisi murai batu ekor putih ini. “Sujud ini hanya makan jangkrik dan voer. Harian dua puluh ekor, kalau mau main naik jadi lima puluh ekor. Jadi tetap stabil prestasinya,” selorohnya.

 

BUDI S. MB SUJUD LANJUTKAN TREN POSITIF DI JALUR JUARA

 

Dengan prestasi yang diraih oleh amunisi andalannya, Ia mengaku bingung memilih antara Pekalongan atau Magelang untuk even yang akan diikuti minggu depan. “Pokoknya selama penilaian e benar-benar fair dan berdasar kinerja burung, aku pasti turun. Biasanya sih even-even BnR ya,” lanjutnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

NANANG ARTHA. MB BLACKLIST CURI KEMENANGAN

 

Munculnya gaco-gaco baru sebagai pemenang di gelaran IBC Award menunjukkan apabila even kali ini berhasil mengakomodasi pemain-pemain baru untuk berani turun di even-even besar. “Kalau juaranya itu-itu saja, nggak menarik lagi. Kalau kayak gini kan, pemain baru pun punya semangat untuk main dan nggak takut kalah,” ungkap Iful di akhir lomba.

   

DATA JUARA IBC AWARD 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: ibc award stevie wonder mc gregor sujud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp