BOSS WIDID (BAJU MERAH) & DEWA WISNU. DEAL RATUSAN JUTA UNTUK MAHAR MB JUMANJI


I PUTU WIDID SETIAWAN

Take Over MB Jumanji Ratusan Juta Langsung Cetak Pentatrik

Transaksi murai batu dengan harga fantastik kembali terjadi. Kali ini berita datang Kota Barito Timur di Kalimantan Tengah. Salah satu kicaumania yang biasa disebut Bos Widid meminang Jumanji dengan mahar ratusan juta rupiah.

Bos Widid atau yang bernama lengkap I Putu Widid Setiawan adalah pengusaha muda dari Tamiyang Layang, Barito Timur, Kalimantan Tengah. Sosok Bos Widid memang sudah sejak tahun lalu getol berburu gaco untuk memperkuat teamnya, Satria Muda BC.

 

 

BOSS WIDID TAMPIL SANTAI BERSAMA TEAM SATRIA MUDA. MAKIN PEDE BERSAMA AMUNISI BARU

 

Menurut Bos Widid, pilihan untuk meminang Jumanji memang sudah ada sejak lama. Bahkan Jumanji sudah menjadi target utamanya dalam memperkuat amunisi Satria Muda BC dalam meraih gelar juara.

“Saya memantaunya dari dulu dan saya lihat burung ini stabil,” ungkap Bos Widid saat dikonfirmasi awak Burungnews.

Untuk mahar, Bos Widid mengaku merogoh kocek hingga ratusan juta, termasuk dengan meminang perawatnya. Lebih lanjut Bos Widid membocorkan bahwa Jumanji telah deal dengan pemilik sebelumnya yaitu Dewa Wisnu dari Kian Santang SF dengan nilai transfer sebesar 110 Juta. “Deal dengan Om Wisnu 110 juta, sekalian dengan perawatnya,” jelas Bos Widid.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Setelah meminang Jumanji yang dikenal sebagai salah satu jago terbaik di tanah Borneo, Bos Widid langsung menurunkannya di gelaran Kontes Muara Uya, Tabalong, Kalsel, Minggu, 27 Juni 2021. Hasilnya pun luar biasa, turun 5 sesi semuanya dibabat habis, alias cetak Pentatrik sekaligus dinobatkan sebagai terbaik dikelasnya.

Bos Widid yang dikenal luas sebagai salah satu owner Satria Muda BC dan team balap grastrack Bartim 21 MX, mengaku puas dengan kualitas yang ditunjukan gaco barunya itu. "Jumanji juara 1 lima kali dan terbaik sekaligus jadi icon Satria BC juara umum," ucapnya dengan nada bahagia.

 

MB JUMAJI SAAT BORONG SEMUA GELAR JUARA 1 DI TABALONG

 

Selain menurunkan Jumanji bos Widid, juga menurunkan jago-jago lainnya baik di kelas murai borneo maupun paruh bengkok. Di antaranya murai Kamandanu yang sukses raih podium 2, 2, 2, 4, 7. Lalu Love Bird Upu Manuwu di kelas kelipatan 725  memborong gelar juara dengan meraih podium 2.1.1.1 dan di kelas lost point juara kedua.

Dengan kehadiran Jumanji di team Satria Muda BC, sejumlah pihak menyakini pertarungan perebutan gelar juara baik di pentas regional Kalimantan maupun nasional akan semakin seru. Mari kita tunggu saja, semoga pendemi segera berlalu.[Bams Borne]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: mb jumanji bos widid dewa wisnu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp