MB SULTAN KARISMA BERSAMA MR. YOGIK SANG PEMILIK

HUT TNI KE 77 PROBOLINGGO

MB Sultan Kharisma Rebut Tropi Jawara di Sesi G 24 B, WS Puncaki Podium Cucak Hijau AL Class

Murai batu Sultan Kharisma milik Mr. Yogik dari Jember meraih juara pertama saat berlaga di gantangan Jaladri dalam rangka HUT TNI ke 77 Probolinggo, pada hari Minggu, 9 Oktober 2022. Mr. Yogik yang kali ini membawa murai batu Sultan Kharisma turun di sesi utama.

Kestabilannya saat membawakan lagu yang tajam berirama cililin, kapas tembak, gereja tarung serta kenari yang panjang membuatnya memikat hati para juri Indenpedent Jawa Timur. Gaya sujudnya yang nyentrik membuat Sultan Kharisma menjadi tontonan yang menarik. Bintang lapangan ini pun berhasil membawa pulang tropi juara 1 dan 3.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Alhamdulilah Sultan Kharisma bisa tampil dengan performa terbaiknya meski lawannya berat. Meski pun baru 2 bulan paska mabung dan saya berterimah kasih pada kru dari Jember yang turut mengawalnya," kata Mr. Yogik sang pemiliknya.

Membawa cucak hijau WS dan MB Apollo Mr. Henri dari EW SF mendulang point cukup mewah terutama murai batu. Di sesi cucak hijau Regurel AL Class, Mr. Henri yang menurunkan WS  amunisi yang terbaik di sesi ini  berhasil menumbangkan para rivalnya. Lewat aksinya dengan gaya jambul ngentroknya yang hyper.

 

MR. HENRI BERSAMA CH WS DAN MB APOLLO

 

WS menyemburkan lagu kasarnya milik tengkek, love bird, gereja dan roll speed. Kepiawain WS dalam mengolah vokal secara stabil pada 10 menit penjurian membuatnya meraih koncer A mutlak. ,"Gaya hypernya begitu nikmat dipandang, ditambah lagunya yang kasar membuat WS  terlalu mencolok aksinya," ungkap Mr. Henri 

Aksi borong juara yang dilakukan oleh murai batu Histeris, cucak hijau Rojiro, dan Maestro  berhasil mengantar Sapudi SF menjadi juara umum SF, sementara  DT Black Box menjadi juara umum BC. [meili odi]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

JUARA UMUM BC, DT BLACK BOX BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA SF DI RAIH SAPUDI

 

PANITIA DAN JURI HUT TNI YANG KE 77

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hut tni ke 77 probolinggo mb sultan kharisma ws

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp