RISKA AMELIA BABEL

HUT PGK CUP PANGKALPINANG

Sudah Langganan Juara, Miss Riska Siap Bawa MB Bestie Go Nasional

Murai batu Bestie milik Miss Riska Amelia, kembali menjadi bintang lapangan di even HUT PGK (Pangkalpinang) Cup (5/11). Bestie meraih juara, 1, 1, dan sekali peringkat 2. Pemiliknya sudah mengamankan tiket utama John LBF Cup Jakarta.

Miss. Riska Amelia, Calon Legislatif dari Partai Nasdem untuk DPRD Kota Pangkalpinang, Dapil Kecamatan Gerunggang ini, begitu rajin turun ke lomba burung. Hampir tiap pekan Besti bertempur. “Mungkin karena terlalu sering lomba ya, jadi sempat ada kendala susah mabung,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

ADRY MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA RIZKA AMELIA

 

Berkat ketelatenannya, Mis Riska yang mengaku merawat sendiri Bestie, akhirnya mau mabung total. Setelah pulih dari mabung, Besti pun kembali menunjukkan perfoma terbaiknya, sebagaimana ditunjukkan di HUT PGK Cup.

Adry Riady, salah satu tokoh nasional yang tinggal di Babel dan menyaksikan langsung penampilannya, menyebut Bestie memang layak menang. “Ngedur dengan durasi penuh, nyaris satu titik. Kombinasi ngerol yang ditutup dengan nembang panjang cukup lengkap dan berimbang.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Juara 1, diraih di kelas HUT PGK B dan Kicau Mania (losgan). Ada pun posisi runner up atau peringkat 2, diraih di kelas Tamansari. Atas hasil ini, selain menerima sejumlah uang tunai, Miss. Riska juga berhak atas tropi mewah dan eksklusif replika tutu 0 KM kota Pangkalpinang.

Dengan prestasi tak terhitung di sekitar Pangkalpinang, Bestie pun siap go nasional. “Secara materi insya Allah berani bersaing, hanya soal kesempatan saja karena kebetulan kami jauh ya. Insya Allah siap memanfaatkan kesempatan pertama, mulai di event Jhon LBF 26 November besok,” ujar Miss Riska.

 

TROPI O KM, BESTI 2 X JUARA 1

 

Meski jauh dari hingar bingar ibu kota, persaingan di Pangkalpinang sendiri sebenarnya juga cukup berat dan menantang. “Di Pangkalpinang juga banyak burung bagus loh, memang banyak yang tidak ketahuan atau belum kepantau ya, masuk media juga jarang bahkan hampir tidak pernah.”

Dikonfirmasi lewat jejaring whatsapp, Adry Riady yang sudah kenyang pengalaman memantau lomba lintas blok dan lintas pulau, membenarkan bila di Pangkalpinang sesungguhnya juga ada cukup banyak burung bagus. “Kalau menurut saya ya benar apa kata Miss Riska. Kalau ada kesempatan, sebenarnya mampu bersaing dengan burung-burung daerah lain termasuk ibu kota. Semoga saja cita-cita untuk membawa Bestie go nasional bisa cepat kesampaian, bisa ikut mengharumkan nama Pangkalpinang.” [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA GUBERNUR DKI:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hut pgk cup pangkalpinang miss riska mb bestie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp