LIBAS DARI RIDDICK SF MEMBORONG SEMUA GELAR KELAS ANIS KEMBANG.

HUT KE 73 TNI AU - SIDOARJO #3

Libas Tampil Edan Pasca Bertapa 1 Bulan, Siap Meluncur ke Piala Kapolda Jawa Timur

Libas benar-benar melibas lawan-lawannya setelah istirahat penuh hampir satu bulan dengan menyapu bersih juara pertama di kelas anis kembang pada HUT ke-73 TNI AU di Mako Lama Lanud Muljono, Jalan Amarta Sedati Agung - Sidoarjo.

Tidak salah Deddy Gun dari Riddick SF memberi nama Libas pada gaconya, burung dari ternakan Abah Caturhuda Cilegon, tampil dominan dengan melibas semua lawannya pada dua sesi yang dipertandingkan membuat Bagus sang perawat sangat bangga. "Penampilan kali ini benar-benar pada top formnya," bangga Bagus.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tampil perdana dengan show yang mentereng, Libas mampu menghipnotis dewan juri dengan variasi tembakan yang di dominasi burung-burung kecil. Hingga akhirnya Libas dianugerahi juara pertama untuk sesi awal kelas anis kembang. Untuk yang kedua kalinya Libas mempertontonkan aksi heroiknya di mata dewan juri yang membuatnya kembali memberikan koncer A mutlak pada sesi B.

"Kunci kemenangan ada pada perawatan harian, settingan burung ini tergolong mudah, hanya memberi 2 ekor jangkrik pada pagi serta sore dan saat mau digantang tambahkan lagi 2 ekor jangkrik. Pakan voer dan pepaya dikasihkan tiap hari dilanjutkan dengan mandi malam pada H-1 biar birahinya tetap stabil saat lomba nanti," buka Bagus sang perawat.

 

AK LIBAS DAN BAGUS. SIAP BERMAIN DI EVEN BESAR SELANJUTNYA.

 

Produk anis kembang dari Abah Caturhuda Cilegon memang berkualitas dan dikenal dengan daya tempurnya yang mumpuni. Hingga Deddy Gun tidak ragu untuk mentake over Libas pada tahun 2016. "Ini sebenarnya adalah Pelapis dari Seroja burung lama saya," jawab Deddy Gun kepada Burungnews.

Sudah banyak prestasi yang diberikan oleh Libas buat Riddick SF, baik itu pada lomba skala latpres hingga even regional dan Nasional. "Trophy yang ada di rumah numpuk banyak sekali, sampai tidak muat untuk dipajang. Target saya tahun ini berhasil menggondol banyak gelar khususnya di even Nasional dan membawa nama baik Riddick SF," jawab Deddy Gun.

 

 

Selanjutnya Deddy Gun siap bertarung dengan burung jawara-jawara Nasional pada lomba Piala Kapolda Jawa Timur Minggu depan. "Mudah-mudahan penampilan Libas tetap stabil dan bisa meraih hasil yang terbaik," ujar Deddy Gun sambil menutup pembicaraan karena mau pulang.

 

DATA JUARA HUT KE 73 TNI AU SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hut ke 73 tni au - sidoarjo libas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp