TERMINATOR. UNGGUL DI KELAS MURAI BATU SGN, RAIH MOTOR CBR.

HUT KE-3 NEW LENGGANG JAKARTA

Masih Tangguh, MB Terminator Raih Motor Honda CBR

Murai Batu Terminator kembali unjuk kekuatan. Andalan Sien Ronny dari Surabaya yang dikawal Gentur, berhasil memboyong hadiah utama motor CBR di gelaran Hut ke-3 New Lenggang Jakarta Feat Kopdar CIJ.

Event yang digelar Minggu 9 Februari 2020 ini bertempat di Lapangan Depan Pool Damri Kemayoran Jakarta Pusat, menggandeng juri BnR.

 

 

KIKIBO. BESUTAN UMI KASUM (TENGAH), EKSIS DI KELAS NIJ.

 

Terminator sebelumnya mencuri sekali juara di Galamedia Cup Bandung, 19 Januari 2020 yang lalu. Di New Lenggang Jakarta, Terminator menggelontorkan tembakan-tembakan dahsyatnya dari awal sampai akhir penilaian.

Para penonton pun cukup mengangumi kerjanya hingga sebagian juri pun lebih banyak memberikan bendera koncer A. Terminator memang disebut-sebut layak memenangkan laga utama murai batu SGN.

Gentur pun pulang dengan motor keren mentereng Honda CBR. “Cukup bangga melihat penampilan Terminator hari ini. Dari awal di gantang sampai akhir terus menunjukkan kerja yang sangat bagus,” ujar Gentur.

 

BARONGSAY. LAGI-LAGI DUDUKI TEMPAT PERTAMA KELAS MURAI BATU BOB G-36.

 

Di kelas yang lain, jago Jacky Boy yang bernama Barongsay kembali menjadi pusat perhatian di kelas BOB. Sepanjang lomba mengeluarkan lagu roll tembaknya dengan materi isian yang komplit. Ini seperti mengulang hasil di Galamedia Cup (19/1). Di sini, pesertanya full 36 gantangan.

Masih di kelas Murai Batu, Kikibo yang diturunkan Umi Kasum pun tampil cukup mengesankan di kelas NIJ. Podium tertinggi akhirnya menjadi miliknya. Sebelumnya, rekam jejak Kikibo di berbagai gelaran Jabodetabek cukup mengesankan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski tak juara, namun Murai Batu Flamboyan dan Mariyo tetap eksis. Di kelas BOB, andalan Ghatspur yang mengusung bendera Nirwana BC berhasil menempati urutan ke-3.

Gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian menjadi andalannya. Flamboyan pun siap bersaing lagi di event besar yang di Wilayah Jabodetabek, seperti Piala Menkop Cup yang digelar BIC di Bogor (16/2).

Tampil perdana pasca mabung, Mariyo mampu merebut runner up di kelas NIJ. Aan SBK sang pemiliknya merasa bangga atas prestasi yang diraihnya ini. 

 

FLAMBOYAN. REBUT JUARA KE-3 DI KELAS MURAI BATU BOB.

 

Di kelas kacer, Bodrex milik Imbi yang bermain apik dikelas utama sukses memetik satu kali kemenangan. Gaya nyeklek, speed rapet, didukung volume keras mampu membungkam lawan. Bodrex  akhirnya berhasil mengumpulkan 4 bendera koncer A.

Bajak Alas gacoan cucak hijau Aan SBK yang mengusung Duta Melvin Cup, berhasil meraih juara di kelas BnR A. Kemenangannya bermodal tampil Jamtrok dengan irama lagu yang mewah dan volume kencang.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

Para peserta akan kembali meramaikan sejumlah event, antara lain Kagum Cup Bandung pada 8 Maret. Dari brosur final, kelas murai batu wajib ring hanya berlaku di kelas utama BoB 36 tiket 3,5 juta rupiah. Selebihnya adalah kelas murai batu umum, yang bisa diikuti baik yang sudah memakai ring maupun non ring.

 

JUARA NEW LENGGANG JAKARTA, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

MARIYO. PASCA MABUNG LANGSUNG RAIH JUARA KE-2 DI KELAS MURAI BATU NIJ.

 

BODREX. CURI KEMENANGAN DI KELAS KACER.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan      TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

KATA KUNCI: new lenggang bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp