BASUKI RAHMAD, ISTRI DAN AJIB SIAP MENGGELAR LOMBA DI GANTANGAN PENDOPO BC MOJOWARNO - JOMBANG.

HUT DHD FEAT RAWE SF - SURABAYA #1

Road to Pelayaran di Jombang, Kenari Nao-Nao Tampil Gemilang

Pestanya kenari mania se-Surabaya dibanjiri oleh kicau mania dari berbagai daerah Jawa Timur. Sekitar 545 kontestan hadir di even dalam rangka HUT DHD feat Rawe SF Minggu, 24 Maret 2019.

Even yang diperuntuhkan untuk kenari mania benar-benar meriah hingga panitia lomba membuka 4 kelas plus BOB khusus buat para kenari mania se-Jawa Timur. Tidak kurang dari 545 peserta memadati gantangan yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono No 106 Surabaya (Depan Ciputra World).

 

 

 

Selain empat kelas untuk para kenari mania, panitia juga memberikan penghargaan juara umum BC dan SF. Untuk juara umum BC panitia memberikan kepada Duta Siliwangi dan juara umum SF jatuh ke tangan Cuan SF yang dipimpin langsung oleh Abah Husein. "Terima kasih buat para kicau mania yang membantu Cuan SF hingga bisa merebut juara umum," bangga Abah Husein.

Setelah sukses menggelar HUT DHD feat Rawe SF, Gantangan 45 Independent akan menggelar lomba burung di kota Jombang dengan titel Road to Pelayaran feat Gantangan 45 Independent. "Untuk brosurnya segera dibikinkan oleh tim kami," ucap Basuki Rahmad.

 

NAO-NAO TAMPIL GEMILANG DIKELAS KENARI HINGGA MEREBUT DUA GELAR.

 

"Rencananya even nanti akan kita gelar di gantangan Pendopo BC Mojowarno - Jombang, Minggu 21 April 2019. Kita akan membuka dengan tiket yang tidak terlalu mahal mulai dari 55k, 45k, 35k dan 20k. Mudah-mudahan dengan harga tiket segitu, banyak peserta yang menghadiri gelaran ini," sambung Basuki Rahmad selaku owner Gantangan 45 Independent.

Kenari Nao-Nao milik P Siswanto dari BRI SF Surabaya benar-benar tampil dashyat. Bermain empat kelas hanya satu gelar yang lolos dari tangan Nao-Nao, yaitu pada sesi B yang berhasil diamankan oleh Celine Dion. "Sayang pada sesi B Nao-Nao tidak mau jalan, hingga tidak masuk nominasi," sesal P Siswanto.

 

MBAH GIK BERSAMA CELINE DION BERHASIL AMANKAN PODIUM TERTINGGI SESI KENARI B.

 

Langsung menyodok di sesi pembuka dengan memperlihatkan tembakan roll speed rapat dan tembus mampu memikat hati dewan juri untuk menjadikan Nao-Nao sebagai pemenang. Disusul oleh Inzaghi dan Kejar Tayang sebagai juara dua dan tiga.

Untuk sesi selanjutnya, giliran Celine Dion amunisi Gik dari Brembo Canary yang berhasil mencuri kemenangan setelah pada sesi awal tidak masuk nominasi. Dan Celine Dion menjadi satu-satunya burung yang menghambat jalannya Nao-Nao untuk merebut semua gelar.

 

JUARA BOB KENARI FOTO BARENG PANITIA.

 

Kembali tampil ganas pada sesi C, Nao-Nao berhasil mengakusisi kembali podium teratas setelah pada sesi B diambil oleh Celine Dion. Begitu juga pada sesi penutup yaitu BOB kenari Nao-Nao untuk yang ketiga kalinya berhasil membawa pulang podium teratas disusul oleh dua gaco milik Gik Celine Dion dan Judika sebagai juara dua dan tiga. "Saya tidak menyangka bisa membawa pulang banyak gelar pada even sodara kami," bangga P Siswanto.

Dua jagoan di kelas punglor merah, Scoopy dan JD.ID harus bertarung ketat untuk menjadi yang terbaik. Tampil disesi pembuka Scoopy gaco milik Cak Haky dari SKK SF langsung menunjukkan gaya teler nag en satu titik plus tonjolan lagu yang rapat bisa memimpin jalannya lomba sebagai juara pertama. Disusul oleh Setan Merah dan JD.ID sebagai juara dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kalah di sesi awal membuat JD.ID amunisi Abah Samsul dari Purnama mampu membalasnya pada sesi selanjutnya, mengandalkan gaya teler sambil nembak-nembak membuat juri terpana dengan aksinya untuk memberikan posisi pertama buat JD.ID diikuti oleh Scoopy sebagai juara kedua.

Tim Jasimmo yang bertarung di sesi punglor kembang berhasil mengambil semua gelar untuk dua kelas yang dimainkan. Bahkan Ulung gaco milik R Afri hampir saja merebut dua kemenangan, sayang untuk sesi awal juaranya berhasil diambil oleh Sonic/BG andalan Angga. "Ya disyukuri aja mungkin hari ini rejekiku juara satu dan dua," bilang R Afri.

 

SCOOPY DAN JD.ID BERTARUNG KETAT DUA KELAS PADA SESI PUNGLOR MERAH.

 

Begitu juga pada sesi kacer, Setan Merah dan Jan'ok harus puas berbagi gelar pada dua sesi yang dipertandingkan. Setan Merah amunisi Wasis dari Sinom SF langsung menyodok pada sesi awal kelas kacer disusul oleh Bejat milik Aji Paud dari Dragon SF sebagai juara dua.

Giliran Jan'ok gaco lama milik W2 dari Duta Piala Kapolda Jawa Timur berhasil megambil podium utama dari tangan Setan Merah yang menjadi jawara untuk sesi awal. Sedangkan runner upnya diduduki oleh Kurma besutan Romy dari Ferrari Team.

 

PUNGLOR KEMBANG ULUNG NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Nyi Pandan Sari milik Cuan dari Duta Siliwangi menjadi satu-satunya jawara pada sesi kelas cendet diikuti oleh Negro kepunyaan Sony dari Arsido sebagai juara kedua.

Selaku ketua panitia dari Rawe SF Dani Si Bonek Ndlerenk mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang meramaikan even ini hingga berjalan dengan aman dan kondusif. "Semoga kedepannya kita akan menggelar lomba yang lebih meriah dari tahun ini," ucapnya saat gelaran usai.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SETAN MERAH AMANKAN SESI AWAL KELAS KACER.

 

 

NYI PANDAN SARI SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

CUAN SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

JUARA UMUM BC DITASBIHKAN KEPADA DUTA SILIWANGI.

 

WAFI (KANAN) MEMBAWA KEJAR TAYANG JUARA 3 KENARI A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: hut dhd feat rawe sf - surabaya road to pelayaran kenari nao-nao

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp