ASLI MOTOR KLATEN & BnR KLATEN

HUT ASLI MOTOR KLATEN feat BnR

Siapkan 56 Unit Motor Untuk Hadiah & Doorprise

 

 

 

Even ini digelar dalam rangka ulang tahun ke-26 Asli Motor Klaten. Gelaran akan jadi even paling fantastastis dari segi hadiah, tidak semata di kawasan Klaten saja, bahkan juga di blok tengah dan di Indonesia. Selain dari jumlah hadiah, pembeda lainnya adalah ada kelas khusus Jalak Bali. Masih dimungkinkan pula dilombakan Love Bird Beauty Contest.

Sepeda Motor yang disediakan untuk hadiah ada 44 unit, mulai CB 150 R, Vario CW, Beat CW, Revo. Sedangkan untuk doorprise, ada 12 unit terdiri dari jenis Revo dan Beat POP.  Peserta masih mendapat fasilitas vocher hotel, T-Shirt, Lunchbox, servis honda, vocher pembelian jalak bali, jalak suren, hingga pakan burung. 

Kemesan detil bisa dilihat pada brosur yang bisadidownload. Masih ada kemungkinan perubahan yang sifatnya penyempurnaan. Beberapa detil aturan lomba juga belum dicantumkan, misalnya apakah harus memakai sangkar seragam berikut pernak-pernik yang juga harus standar.

Namun even ini dipastikan akan segera menggema, peserta diyakini bakal membludak. Karena itu, mumpung masih awal, segera lakukan pemesanan tiket dari sekarang. Info Lomba bisa menghubungi Anton Arsi 88 di 0857.7722.8444, Iwan Sanubari 081328757749.

Pemesanan tiket bisa segera menghubungi Azhiz Jupiter di 0856.4232.8338. Pemesan yang sudah mendapat konfirmasi harus segera mentransfer ke rek Bank Mandiri 138.000.168.000.3. a.n PT Asli Motor Klaten, dalam 3 x 24 jam belum ada transfer, pesanan dianggap batal.

 

LEBIH DETIL, SILAKAN BUKA & DOWNLOAD BROSUR DI SINI 

 

KATA KUNCI: asli motor klaten bnr klaten festival jawara kicau 56 unit motor kelas jalak bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp