PANITIA. FOTO BERSAMA SEUSAI LOMBA

HSBC BEKASI

Gadis, Kanuragan dan Rolex Raih Kemenangan

Cuaca yang bersahabat menjadi salah satu pendukung suksesnya gelaran Latihan Prestasi HSBC yang bertempat di Jati Seeng, Jl. Bintara Jaya Bekasi, pada Selasa, 28 November 2017. Diikuti lebih dari 600 peserta, sejumlah burung handal tampil di even garapan Radjawali Indonesia ini.

Love bird Ajeng, gacoan Heru yang turun dikawal Yudha, gagal meraih juara. Untungnya, lomba kali ini hanya sebagai ajang pemantapan untuk turun ke even besar BnR Award yang akan digelar 10 Desember mendatang.

 

 

YUDHA. DAPAT NOMINASI, LB AJENG SIAP KE BnR AWARD

 

Sementara itu, love bird Gadis milik Adar yang turun mengusung bendera Konslet SF, berhasil memetik kemenangan. Bermain di kelas HSBC yang merupakan tiket paling mahal, Gadis mampu bermain cantik dari awal sampai akhir.

Di kelas berikutnya, Gadis tetap tampil meyakinkan, meski hanya berakhir menempati urutan kedua. Sedangkan di laga terakhirnya, Gadis kembali sukses menujukkan kemampuan terbaiknya, hingga berhasil merebut poin tertinggi.

 

 

Love bird Kanuragan milik Bon Jovi juga berhasil meraih satu kali kemenangan. Berlaga di kelas Favorit, Kanuragan tampil ngekek panjang dan berdurasi, membuatnya naik podium pertama. Sedangkan di kelas love bird paud, tiga kelas yang dibuka panitia berakhir dengan juara yang berbeda-beda. Kelas Paud A diraih oleh Cablok, kelas Paud B oleh Te’Em dan kelas Paud C oleh Olid.

Di kelas cucak hijau, Rolek jagoan Bora mampu unggul di sesi pertama. Dalam laga ini, Rolex mampu memberikan yang terbaik buat sang empunya. Aksi yang memukau dengan gaya buka jambul sambil ngetrok, mampu ditunjukkan oleh Rolek. Alhasil, juri pun memberikan bendera koncer penuh.

 

SUASANA LOMBA. KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN TERUS

 

Sedangkan di kelas kenari, pertarungan berjalan sengit. Magic, Bangsawan dan Roles berhasil naik podium pertama. Di laga pembuka kelas kenari, Magic mampu tampil mentereng. Dari awal digantangkan, besutan Team Yogs ini terus ngedur dengan sedikit jeda.

Di sesi kedua yang memainkan kelas Favorit, kenari Bangsawan berhasil menempati tempat pertama. Sementara di kelas Galaxy, giliran Roles yang unggul di tangga juara.

 

KATA KUNCI: hsbc bekasi gadis kanuragan rolex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp