SUASANA KONTES HS BC. KELAS LOVE BIRD PALING FAVORIT

HS BC BEKASI

Ombak Beraksi, Yellow Monkey Nyeri, & Raja Godeg Hatrik

 

 

Murai batu Ombak, kenari Yellow Monkey, dan love bird Raja Godeg tampil mengesankan di gelaran rutin paling tersohor di Bekasi yaitu di HS BC Bekasi, Selasa 23 Mei 2017. 

Pada even yang dihadiri beberapa pemain kawakan seperti Alvin, Eko dan beberapa personil JR Halim ini, murai batu Ombak berhasil naik podium utama. Burung handal milik Nabil Fadil ini mampu mengeluarkan tembakan dahsyatnya hingga berujung koncer A di kelas Murai Batu Radjawali. 

Tidak kalah dahsyatnya adalah penampilan Yellow Monkey di kelas kenari. Gaco debutan baru milik Alvin Team ini tampil ngedur sejak awal hingga berhasil menang di kelas Kenari Favorit A dan kemudian menggandakannya di kelas Kenari Favorit B.

 

SOFYAN JUANDI APRESIASI MURAI BATU OMBAK PASCA REBUT JUARA 1

 

Penampilan apik pun diperlihatkan murai batu Sneper. Jagoan Triyono dari Mutiara BC ini dimaenkan dua sesi. Di sesi pertama, di kelas Murai Batu Radjawali bersaing ketat dengan Ombak dan berakhir dengan posisi runner up. Di sesi kedua, di kelas Murai Batu Galaxy, Sneper tampil ngotot berujung pada gelar juara 1. 

Raja Godeg yang bertarung di partai neraka, di kelas love bird, mampu membanggakan sang pemilik. Di laga ini, Raja Godek andalan Bang Sulis tampil edan-edanan. Dalam setiap kali laganya, love bird Raja Godeg mampu mengeluarkan beberapa kali tarikan panjang. Kinerjanya yang istimewa ini, mengantarkannya meraih 3 kali juara 1 alias hatrik.

 

JUARA DI HS BC BEKASI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hs bc bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp