HOLLY BIRD FARM SOLO

Produknya Mulai Diburu Kungmania Setelah CR-V Moncer bersama H Yazid Pamekasan

Septian Holly, kungmania asal Solo tidak pernah menyangka bahwa salah satu produk ternaknya bakal melejit secepat ini di level nasional. Adalah jawara CR-V (Holly) milik H Yazid RM Pamekasan langsung bikin kejutan merebut posisi pertama di kelas piyik bebas gelaran Paku Alam Cup X di Jogja.

KANDANG HOLLY BF SOLO

CR-V mampu mendominasi jalannya konkurs selama empat babak di PA Cup Jogja, bahkan lawan lawan hebat yang dihadapi bukan jago kacangan namun CR-V bisa mengatasi kehebatan lawannya. Prestasi luar biasa CR-V tentu membuat Septian pemilik Holly BF Solo bangga dengan hasil ternaknya, bahwa apa yang dilakoni memang ada hasilnya.

SHOWROOM HOLLY BF

Adik CR-V yang masih beliapun langsung dibungkus dengan harga fantastik oleh H Yazid RM yang didamping Apung sang mekanik CR-V. “Sebenarnya masih sangat muda adik CR-V namun karena H Yazid memaksa ya kita berikan saja ke kawan Madura untuk terus diorbitkan,” ucap Septian Holly.

Sukses dengan CRV yang dari HOLLY K-EE (HOLLY K-10 X PALEM SK-16), Septian berharap adiknya bisa juga sukses serta kandang lainnya. Beberapa materi unggulan di Holly adalah holly k-Fff (top 21-298 xvJbn k30 706), Holly k-30 (Cakrawala 21-220 x Cakrawala 21-231), holly k-2 (Dtl x top 17-006).

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: holly bird farm solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp