MBAH SUBUR NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN ALIAS HATRIK.

HNR & CENDETER FIESTA MEDAENG, SIDOARJO, #4

MB Mbah Subur dan Nobita Amankan 3 Trophy, Kacer Histeris Sapu Bersih Semua Kelas

Murai batu Mbah Subur dan Nobita bertarung ketat untuk bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan, sedangkan kacer Histeris sapu bersih semua kelas pada gelaran HnR & Cendeter Fiesta Medaeng Sidoarjo, Minggu 17 Oktober 2021.

Sama-sama tampil kurang panas pada awal, Mbah Subur milik Abah Tony dari Iron Fly dan Nobita milik Ko Han dari Mina Cell mulai bangkit pada tiga sesi tersisa. "Cuaca yang panas mempengaruhi penampilannya hingga tampil kurang maksimal," terang Arie Mina Cell sang pengawal burung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mbah Subur mulai bisa bangkit pada sesi murai batu C, gaya ngeplay sujud dengan berondongan lagu burung-burung kecil. Mbah Subur bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu C, dibuntutui oleh Nobita dan RB milik Arif dari Jombang sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Sama-sama tampil bagus lagi pada sesi murai batu D, lagi-lagi Mbah Subur bisa mengamankan podium utama yang kedua kalinya. Begitu juga dengan Nobita, ikutan nangkring di peringkat ke-2 sebanyak dua kali.

 

IRON FLY SF BAWA PULANG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Pada sesi terakhir murai batu E, giliran Nobita yang bisa mempertontonkan aksi hyper dengan lagu yang bervariasi seperti gereja tarung, srindit, cililin dan pelatuk sampit bisa meraih podium pertamanya, sedangkan Mbah Subur harus puas berada di posisi ke-3. "Sebenarnya dari tiga sesi akhir tampilnya stabil bagus terus, namun mungkin rejekinya hanya di kelas terakhir," guman Ko Han sang pemilik burung.

Untuk kelas murai batu ring A, jagoan milik Yeyen SF dari Sumput yaitu Singo Barong berhasil mengambil satu gelar di sesi awal kelas ekor panjang. Gaya sujud dibarengi tembakan roll dengan durasi yang rapat bisa membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A untuk Singo Barong.

 

KRU MINA CELL ANTARKAN NOBITA MERAIH JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Sementara di posisi ke-2 diduduki oleh Mic Jegger milik Apank dari 139 Team lewat aksi sujutnya, Sari Alam milik H Putus dari Sumenep dan Scatter milik Abah Halim dari Bintang Surya BC berada di posisi ke-3 dan ke-4.

Pada kategori kacer, Histeris milik Uchin dari Mojokerto berhasil tampil bagus untuk mendominasi jalannya lomba dengan menyapu bersih semua gelar. "Saya sangat senang sekali bisa memborong semua trophy kejuaraan," ucap Uchin.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mengandalkan gaya sejut dengan tembakan roll speed, Histeris langsung memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan pertama di kelas kacer A. Diikuti oleh President milik Heri Bambe dari KLBC sebagai juara kedua.

Masih menampilkan aksi yang bagus pada sesi kedua, Histeris kembali tampil palig menonjol untuk bisa mengunci dua kemenangan pada sesi kacer B. Disusul oleh SK milik Diego dari Sultan SF dan Sogon milik Bagus Ari dari Rewel Pegat SF sebagai juara ke-2 dan ke-3. "Pemanasan yang bagus untuk menuju even yang lebih besar lagi, sudah lama dia tidak bermain dikarenakan pandemi Covid-19," tutur Uchin kepada Burungnews. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HNR & CENDETER FIESTA MEDAENG, SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

SINGO BARONG AMANKAN SATU TIKET DI KELAS MURAI BATU RING A.

 

BINTANG SURYA BC MEMBAWA SCATTER JUARA 4 DI KELAS MURAI BATU RING.

 

 

HYSTERIS SAPU BERSIH KELAS KACER.

 

BAGUS ARI (KANAN) BANGGA DENGAN JAGOANNYA SOGON MESKI JUARA 3.

 

 

KATA KUNCI: hnr & cendeter fiesta medaeng sidoarjo mb mbah subur nobita kacer histeris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp