HERO DENGAN SEBAGIAN TROPI JUARA UMUM YANG DIRAIH HnH SF

HnH SF JEMBER

Rajai Perebutan Juara Umum Single Fighter, Akan Gelar Even Anniversary Ke-2

Siapa yang tak kenal dengan HnH SF? Kicaumania asal Jember, Bondowoso dan Banyuwangi tentu sudah tak asing lagi dengan nama SF satu ini. Ya, dalam 3 tahun terakhir nama HnH SF melejit bak roket yang terbang ke angkasa. Hampir di setiap pagelaran, khususnya di Keresidenan Besuki, HnH SF selalu mendominasi dalam perebutan juara umum single fighter.

HnH yang merupakan kepanjangan dari Han’z n Hero, dibentuk 4 tahun lalu oleh dua sosok kicaumania yaitu Han’z dan Hero, tepatnya pada bulan Juli 2013. Meski sama-sama kicaumania, keduanya beda dalam menjalankan hobinya.

 

 

LOGO HnH SF. DIBENTUK HAN'Z DAN HERO PADA JULI 2013

 

Han’z lebih banyak berada di belakang layar, dan hobi mengumpulkan jago untuk dijadikan amunisi HnH. Sedangkan Hero, langsung terjun ke arena lomba, untuk mengawal gacoannya bertarung di atas gantangan.

Sejak berdirinya hingga sekarang, HnH SF sudah mengumpulkan lebih dari 50 tropi juara umum dari berbagai gelaran. Even-even kemasan BnR, Ronggolawe, Radjawali Indonesia, PBI dan juga independen, sudah pernah HnH SF ikuti, khususnya untuk daerah Jember, Banyuwangi dan Bondowoso.

 

HnH SF BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF DI KREONGAN BC

 

“HnH SF tidak milah-milih EO. Semua pasti sama, memilih burung yang berkualitas untuk dimenangkan,” ucap Hero saat ditemui burungnews di kediamannya yang berlokasi di daerah Sempolan Jember.

Memiliki 11 anggota yang tergabung dalam naungan bendera HnH SF, juga semakin menambah daya gedor HnH SF untuk berkompetisi. “Saya dan Han’z tidak asal merekrut kicaumania untuk tergabung dalam bendera kami. Setidaknya mereka perlu memiliki keahlian di bidang perawatan burung,” lanjut pria yang gemar dengan seni tato ini.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Seperti Rendix dan Edi Edogawa yang dipercaya untuk merawat cucak hijau, Wahyu Purwantoro menguasai di bidang kacer, Relly di kenari, Andika dan Ony di bidang love bird sekaligus cendet, Upin Ipin dan Lukman di bagian pemasaran, serta Jarwo di bidang penangkaran murai batu. Untuk gacoan murai batu, Hero sendiri yang menyetting lomba.

Keberhasilan dalam meraup prestasi, tak lepas dari komando Hero untuk mengumpulkan anggotanya di arena lomba. Hanya dengan perintah “HnH muter di sini (lokasi lomba)” dalam grup media sosial anggota HnH SF, semua anggota berkumpul jadi satu di lokasi itu dengan membawa amunisi andalannya.

 

HERO RAWAT SENDIRI MURAI BATU OPTIMUS

 

Dengan segudang amunisi yang sarat prestasi, jelas saja HnH SF dengan mudah merebut juara umum single fighter. Nama-nama seperti murai batu Optimus, kenari Mafioso, kacer Sabu Sabu, serta cucak hijau Terlena dan Jendral Perang, adalah gacoan HnH SF yang langganan bertengger di tangga juara.

”Alhamdulillah, HnH SF sampai sekarang masih eksis dalam menjalin silaturahmi dengan para kicaumania. Semoga di even-even selanjutnya, kami semakin kompak dan solid mengibarkan bendera HnH SF Jember di luar kota,” ujar Hero yang berencana akan menggelar even anniversary ke-2.

 

HnH SF JUARA UMUM DI KADES CUP 2 BONDOWOSO

 

Tahun kemarin, HnH SF sukses menggelar even anniversary pertamanya, bekerjasama dengan GKM Ajung Jember. Untuk tahun ini, even anniversary ke-2 rencananya akan digelar pada bulan Juli tahun 2018. “Kami masih menggodok untuk rencana itu, agar lebih matang dan meriah saat digelar,” jelas sang nahkoda HnH SF, yang juga meminta burungnews untuk menjadi media utama saat liputan evennya nanti.

KATA KUNCI: hnh sf jember hanz hero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp