H. MHB DI EVENT HAPPY ANIVERSARY, BERI KESEMPATAN PADA AKAR RUMPUT

HM. HIDAYAT BATUBARA

Saya Dengar Bandung dan Jabar Banyak Jago Bagus, Kita Pantau dan Buktikan Besok

HM. Hidayat Batubara (H. MHB), menjadi salah satu tamu dan peserta di event Radja Company Award, Minggu 28 Januari 2024 di Viking Arena. Mengapa H. MHB tertarik untuk hadir ke event yang diinisiasi oleh Prio Sutrisno?

Tentu, ada beberapa alasan yang membuat beliau memutuskan untuk hadir ke salah satu event terbesar di Viking Arena ini. “Pertama, tentu untuk menghormati undangan dari Pak Prio. Bisa dikatakan, ini juga merupakan kunjungan balasan, sebelumnya beliau juga memenuhi undangan kami untuk hadir ke event Happy Anniversary. Kami merasa sangat terhormat didatangi oleh salah satu tokoh besar nasional dari Bandung.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Alasan berikutnya, H. MHB juga mengaku penasaran dengan kemegahan yang ada di Viking Arena. “Saya sudah sering dengar ceritanya, sering nonton vidionya, tapi kan belum pernah menyaksikan sendiri. Jadi ini kesempatan buat mantau-mantau arena gantangan juga. Kalau sepintas yang sudah kita pahami kan, secara arena bisa dibilang minimalis alias tidak terlalu besar, tetapi secara fasilitas dan konsep sangat luar biasa.”

Ketiga, MHB juga mengaku banyak mendengar, juga kerap mendapatkan rekomendasi, ada sejumlah burung dari Bandung dan sekitarnya yang punya kualitas di atas rata-rata, mampu bersaing di level nasional. “Nah, info yang satu ini tentu perlu kita dalami. Besok kita pantau dan buktikan, semoga benar memang ada banyak burung-burung prospek dengan bakat-bakat istimewa yang bisa kita lihat.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain datang dan membawa beberapa jago yang sedang kondisi, MHB sekaligus juga ingin memantau bila ada bakat-bakat terpendam. “Kalau ada spek yang menurut standar kami masuk, lalu yang lebih penting lagi, berjodoh, kenapa tidak.”

Alasan yang kadang terkesan klasik, tapi sungguh ingin dijalankan oleh MHB, adalah silaturahmi. “Sebagian mungkin sudah saling kenal, pemain blok barat yang sudah beberapa kali datang ke timur, atau pemain dari timur dan tengah yang datang ke Viking. Tapi banyak juga kan pemain dari Bandung dan blok barat pada umumnya yang mungkin baru akan ketemu kali ini. Jadi saya kira ini kesempatan sangat bagus untuk bisa kenal lebih dekat dengan kicaumania kebanyakan dari semua kalangan.”

 

KATA KUNCI: hm hidayat batubara h mhb radja company award viking arena prio sutrisno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp