SEMAR MILIK ZAHRA SAAT MENERIMA HADIAH SEBESAR SATU JUTA RUPIAH.

HKM BC (HOBI KICAU MANIA) – SURABAYA

Minggu Depan Akan Buka Dua Kelas, Semar Ambil Hadiah Utama

Sukses pada lima gelaran hadiah utama 1 Juta selalu keluar dari saku kantong panitia, HKM BC siap memberikan kejutan lagi dengan membuka dua kelas mulai Jum'at depan. Semar menjadi yang terbaik untuk mendapatkan hadiah utama pada latber special HKM BC di gantangan Telaga Bahari Jum'at, 22 November 2019.

Bertempat di gantangan Telaga Bahari, HKM BC menggelar latber special setiap malam pada hari Jum'at dengan pendaftaran 25 Ribu apabila full gantangan hadiah 1 Juta Rupiah akan keluar. "Ini sudah lima minggu berturut-turut hadiah utama selalu keluar dari saku saya," bilang Heru HKM selaku ketua panitia lomba.

 

 

TIGA JAWARA DI PARTAI UTAMA LOVE BIRD DEWASA DARI KIRI KLENTING KUNING, SEMAR DAN RERE.

 

Setelah sukses lima minggu berturut-turut membuat panitia lomba sangat puas dengan kinerja kru HKM BC. "Untuk menyenangkan hati kekek mania mulai minggu depan akan saya buka dua kelas yaitu di sesi love bird fighter A dan B dengan hadiah 1 Juta Rupiah," kata Heru.

Pertarungan burung jawara dari Surabaya dan sekitarnya ngumpul jadi satu untuk memperebutkan hadiah utama sebesar 1 Jura Rupiah dengan tiket 25 Ribu. Hingga pada dua kelas yang diperlombakan yaitu love bird dewasa A dan fighter A gantangan full tanpa tersisa hingga bonusnya keluar semua.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Semar milik Zahra dari Garuda SF dan Klenting Kuning gaco H Aziz dari Wage untuk bertarung ketat mulai awal lomba di kelas love bird A dengan kekean sebutan super sama-sama sebanyak tiga kali. Akhirnya nama Semar berhasil menduduki podium utama dengan selisih poin yang tipis 141. "Allahmdulillah akhirnya semar bisa membawa pulang hadiah utama sebesar 1 Juta," bangga Zahra kepada Burungnews.

Begitu juga dengan kelas love bird fighter A, meski hadiah utama tidak satu Juta Rupiah namun antusias peserta kekek mania masih mau memenuhi gantangan hingga hadiah plus bonus ikutan keluar. Febriana milik Aldo dari Panjang Jiwo berhasil menduduki posisi pertama diikuti oleh Raden Ayu gaco Iwa K dari Ludruk BC dan Klenting Kuning sebagai juara dua dan tiga.

 

KLENTING KUNING MENJADI BURUNG DENGAN KEKEAN TERPANJANG SUPER 15.

 

Kurang puas dengan hasil yang diraihnya sebagai juara kedua dan ketiga membuat Pak Is yang mengawal Klenting Kuning untuk memainkan lagi pada sesi love bird fighter B. Dengan kekean panjang sebutan super 15 membuat Klenting Kuning berhasil meraih juara pertama sekaligus menjadi burung dengan ngekek terpanjang.

"Ini baru penampilan sesungguhnya Klenting Kuning yang selalu ngekek panjang di setiap lomba yang diikutinya, seandainya pada sesi awal lomba bisa ngekek super 15 pasti dia bisa membawa pulang hadiah utamanya," kata Pak Is bersama Atha yang mengawal burung.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Untuk empat kelas love bird lainnya semua juaranya diambil oleh nama-nama yang berbeda. Kancing Jr gaco Moch Saiful dari Panjang Jiwo bisa menyodok di posisi pertama untuk kelas love bird paud. Begitu juga untuk kelas love bird baby M2 ada nama Bodek milik Choir dari Nginden sebagai sang juara.

Pada kelas love bird L1 jawaranya diambil oleh Kopler gaco Hari dari ALSD, sementara untuk love bird P1 yang dibatasi dengan 400 poin berhasil diambil oleh Ratna milik Totok dari Jakarta. "Beruntung sekali Ratna tidak ngekek lagi pada akhir-akhir lomba hingga total poin nyaris mendekati 400 apabila lebih pasti kena dis," jawab Huda pengawal setia Ratna.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara untuk kategori kenari dari dua kelas yang diperlombakan semua jawaranya diambil oleh burung yang berbeda. Nobita milik A Rochman dari Royal BC berhasil meminpin jalannya lomba di sesi awal kelas ini disusul oleh Hoky punya Malik dari 2K SF dan Cari Berkah gaco Faisal AGN dari Mbleot sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan tiga amunisi dari tim Alibaba Canary Goujian milik Lukman, Smelir gaco Gery dan Panglima Kumbang amunisi Ganang berhasil menduduki posisi teratas tiga besar untuk bisa mengamankan semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RATNA AMANKAN SATU GELAR PADA LOVE BIRD P1 A.

 

TIGA BESAR JUARA LOVE BIRD L1 A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

TIGA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

TRIO JUARA PADA SESI KENARI A.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: hkm bc (hobi kicau mania) – surabaya semar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp