H AMITH DAN KRU DI EVENT TAHUN BARU IMLEK HIGHLAND STADIUM, JUARA 1 TIKET 1,1 JUTA, DOK MEDIA DKC

HIGHLAND STADIUM – TAHUN BARU IMLEK

Lagi, MB Singaraja Menang di Kelas Utama 1,1 Juta

Minggu 4 Februari yang lalu, murai batu Singaraja milik H. Amith dari Karawang merebut juara 1 di Piala Barometer Indonesia tiket 1,1 juta. Seperti De Javu, Singaraja kembali menang di kelas 1,1 juta sepekan kemudian, 11 Februari di event Tahun Baru Imlek gantangan Highland Stadium.

Ini benar-benar membuktikan bila Singaraja adalah jago yang secara perfoma dan kualitas cukup stabil, serta speknya bisa masuk untuk bertarung di EO mana pun. Lawan yang harus dihadapi juga bukan burung sembarang burung.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

H. Amith, yang juga dikenal sebagai Ketua PBI Cabang Karawang pun akan kembali menyiapkan Singaraja turun ke sejumlah event. “Ada rencana ke De Acar atau PMM pada 25 Februari besok, sebelum melawat ke kota Atlas Semarang mengikuti gelaran Tugu Muda Cup 2,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

Venue De Acar Arena, akan menggelar event Road Show I Tory Cup. Harga tiketnya cukup terjangkau untuk kicaumania seputar ibu kota, mulai 250K hingga tertinggi 1 juta rupiah. Para peserta akan mendapatkan bingkisan menarik dari pakan burung premium Tory.

Event ini diyakini bakal meriah, mengingat De Acar tersmasuk salah satu EO / gantangan yang sudah memiliki penggemar tersendiri. “Puji syukur, meskipun De Acar terhitung masih baru, namun keberadaan kami sudah semakin bisa diterima kicaumania di seputar ibu kota. Event-event di sini selalu meriah, demikian juga untuk event Road Show Tory besok 25 Februari. Kami tunggu kehadiran kicaumania,” ujar Debi, salah satu pegiat di De Acar Arena.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sementara itu, H. Amith juga mempertimbangkan hadir ke Jakarta Bird Festival. Ini adalah event yang digelar oleh PMM di Jakarta Arena Kicau, komplek Gedung PFN jalan Otista Jatinegara. Iskandar SE, owner Jakarta Arena Kicau, akan berkolaborasi dengan Umi Kasum, menggunakan team juri dari Dhewata Indonesia.

Event dikemas akbar, menyediakan hadiah utama mobil dengan tiket 5,5 juta. Ketentuannya cukup longgar, syarat untuk keluarnya hadiah, peserta minimal 23 dari kuota 24. Jakarta Arena Kicau (JAK) kini juga menjadi salah satu gantangan yang megah di ibu kota, sudah dilengkapi piranti buka tutup elektrik.

PMM kini menjadi salah satu penyelenggara lomba yang semakin hari semakin banyak didatangi kicaumania, khususnya di wilayah timur Jakarta. Pada gelaran besar, seperti Jakarta Bird Festival, banyak peserta dari luar ibu kota yang siap merapat ke JAK.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Di saat bersamaan, sejumlah kicaumania di ujung barat pulau Jawa, Serang dan sekitarnya, sebagian memilih menyeberang ke Lampung mengikuti gelaran Masterpiece Arena Goes to Lampung. Tidak tanggung-tanggung, ini adalah kehadiran Masterpiece yang ke-5 di Lampung.

Catat juga, Masterpiece Arena akan menggelar event Anniversary pada 10 Maret, dengan membuka kelas losgan hadiah mobil, berapa pun peserta hadiah mobil dijamin bongkar!

Ada pun Tugu Muda Cup 2, 10 Maret, adalah gelaran PBI Semarang, main dua lapang dan menyiapkan tropi mewah replika Tugu Muda yang terbuat dari bahan logam dan digarap sangat halus dan detil. Salah satu yang diunggulkan, adalah kelas Tempoe Doeloe – Media, kelas yang hadiahnya sepenuhnya tropi, tanpa uang tunai / materi lainnya.

 

 

 

Awalnya dibuka 24-G, karena peminatnya sangat banyak, ada antiran daftar tunggu, diputuskan dinaikkan jadi 36-G. Tropi yang awalnya 1-5, ditambah menjadi 1-7. Kelas ini membuktikan bila prestis suatu lomba/kelas, tidak hanya ditandai dengan harga tiket/besaran hadiahnya.

Ke mana Singaraja akhirnya merapat, yang jelas H. Amith memastikan kesiapan jagoannya. “Sekarang lagi top form, alhamdulillah Singaraja termasuk burung yang kuat untuk diturunkan tiap pekan,” imbuh H. Amith. [maltimbus]

 

VIDIO AKSI MB SINGARAJA VS QIU-QIU:

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW I TORY CUP – DE ACAR ARENA:

 

BROSUR JAKARTA BIRD FESTIVAL:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO LAMPUNG JILID 5:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP:

 

BROSUR 2 YEARS ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: highland stadium tahun baru imlek mb singaraja h amith

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp