HH. BIRD FARM. ALASKA RAIH PRESTASI LINTAS EO

HH BIRD FARM

Podium Kedua Kelas Danlanud, MB Alaska Makin Disegani Di Lintas EO

 

 

 

Keberhasilan murai batu Alaska meraih podium kedua kelas utama di Piala Danlanud Adi Soemarmo menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh gaco andalan HH Bird Farm ini.

Penampilan apik murai batu Alaska di kelas utama Piala Danlanud Adi Soemarmo membuat Suyanto puas. Tampil ngotot dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba, gaco andalan HH Bird Farm ini berhasil mencuri perhatian juri.

 

MB ALASKA IN ACTION

 

“Performa Alaska kali ini tak mengecewakan, juara dua di kelas Danlanud. Mbongkar terus dari awal sampai akhir, nyaris nggak pakai jeda,” ungkap Mr. HH. Dikenal sebagai salah satu murai batu papan atas di blok tengah, Alaska memang telah merasakan berbagai atmosfer lomba lintas EO.

Sebelum turun di Piala Danlanud Adi Sumarmo, Alaska berhasil meraih prestasi dengan meraih juara ketiga kelas Radjawali di Launching Radjawali Indonesia Yogyakarta (9/7) dan juara ketiga kelas RFS di Purwodadi Awards yang menggandeng Juri BnR Indonesia (23/7).

 

 

Menilik pada prestasi yang diraih di berbagai EO, Mr. HH mengisyaratkan akan kembali menurunkan Alaska ke 3 Star Semarang, Solo Vaganza dan Piala Raja Jogja. “Alaska udah pernah main di berbagai EO. BnR, RI, Ronggolawe, PBI, independen udah semua, tapi target utama tetap Piala Raja,” ujarnya.

Dengan materi isian mewah dan volume dahsyat, bukan tak mungkin Alaska akan menjadi salah satu lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata di Piala Raja nanti apabila sedang dalam kondisi puncak (top perform). Kita tunggu saja.

 

DATA JUARA PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hh bird farm solo murai batu alaska

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp