HERRY SOEGIHONO SIAP BERIKAN BONUS DI KELAS ANIS MERAH DI ANNIVERSARY SENG FONG FEAT RAJA TIMUR

Herry Soegihono SH, MH

Siap Beri Bonus di Anniversary Seng Fong feat Raja Timur Cup, Memperkirakan Tren Love Bird Masih Panjang

Herry Soegihono Tugas Oetomo, SH, MH, Ketua PBI Jatim mempunyai pandangan jika tren love bird masih panjang. Di Anniversary Seng Fong feat Raja Timur Cup, ia siap memberikan bonus di kelas anis merah.

Ketua PBI Jatim, yang juga calon anggota DPRD Propinsi Dapil Mojokerto dan Jombang, Herry Soegihono dalam beberapa kesempatan kepada Burungnews.com mengungkapkan jika ia mendengar adanya keluhan dari para peternak, pemain, dan pedagang burung love bird soal harga burung ini yang turun. Itu menurutnya masih dalam kondisi yang wajar, sebab memang begitulah dalam dunia hobi.

 

 

HERRY SOEGIHONO DIKENAL AKRAB DENGAN BANYAK KICAUMANIA

 

“Yang harganya turun drastis itu sebenarnya love bird warna yang dulu harganya mahal. Meski turun, tapi informasi yang saya dapatkan ada yang masih mengaku untung, yaitu mereka yang jeli menangkap peluang dan menjaga kualitas hasil ternaknya,” ungkap politikus dari Partai Golkar tersebut.    

Herry juga mengapresiasi adanya beberapa pemain love bird ngekek yang mencoba membawa love bird warna berharga mahal ke lomba kekean. Tapi, itu menurut pengalaman dan informasi yang dia dapatkan, love bird warna akan sulit mencapai kualitas ngekek yang rajin dan panjang. “Tidak tahu jika silangan yang ke berapanya, karena itu perlu terus dicoba disilangkan,” imbuhnya.

 

 

Herry Soegihono mengatakan jika ia rajin datang ke lomba-lomba burung, meski terkadang lokasinya di pelosok sebab ia ingin menyerap aspirasi masyarakat, khususunya penghobi burung. “Ya, sekalian blusukan lah, ingin lebih dekat dengan masyarakat. Pak Herry kan calon anggota DPRD Jatim,” ungkap Andik Bule Jombang, yang kebetulan mendampingi Herry Soegihoni dalam suatu kesempatan di gantangan Meteor BC, Kemlagi, Mojokerto.

Dalam beberapa kesempatan di even lomba burung, khususnya di gelaran PBI, selain rajin datang bersama team dari Surabaya, Herry Soegihono juga rajin memberikan bonus cash money. Selain cash money, Beliau juga beberapa kali terlihat memberikan bonus berupa burung, baik itu anakan murai batu atau anis merah.

 

HERRY SOEGIHONO KETUA PBI JATIM, DIKENAL SUKA MENDATANGI EVEN SAMPAI PELOSOK

 

Meski rajin memberikam bonus, tapi soal akan diberikan di kelas mana, Herry Soegihono biasanya menyerahkan sepenuhnya kepada panitia lomba kicauan. Diperkirakan dalam waktu dekat ini, anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Golkar ini akan datang di even Anniversary Seng Fong feat Raja Timur Cup di Lapangan PSBR Jombang, Jalan Wahidin Sudiro Husodo No 04, Jombang, yaitu pada Minggu, 10 Maret 2019. Di even itu, Herry Soegihono akan memberikan bonus cash money di kelas anis merah, kelas yang sering diikutinya sebab ia punya gaco andalan anis merah yang sering merajai gantangan.

Di Bu Lurah Cup 1 Jakasari, Janti, Jombang, pada Minggu 24 Maret 2019, di lapangan Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Herry Soegihono juga diperkirakan akan datang untuk membuka acara tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: herry soegihono sh mh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp