HERRY BUSER. JUARA UMUM SF GRAND OPENING BINTANG 5 COMMUNITY SIDOARJO

HERRY BUSER SURABAYA

CH Cyber Crime dan LB Aisyah Disiapkan ke Piala Raja

 

 

 

Menjelang even akbar Piala Raja, dua jago milik Herry Buser terus meraih prestasi di seputaran Surabaya. Seperti pada 10 September, Cyber Crime dan Aisyah, meraih posisi puncak di even Grand Opening Bintang 5 Community Sidoarjo.

Berkat prestasi dua jagonya itu, pemilik nama asli Herry Setiyoko, S Sos. M.H. juga dinobatkan sebagai juara umum SF. Hal yang membuat namanya kian berkibar dan diperhitungkan, sehingga Herry pun kian merasa pede untuk menggempur even akbar Piala Raja.

 

CYBER CRIME JUARA 1 BOB CUCAK HIJAU

 

Sejak di tangan Herry, cucak hijau Cyber Crime terus menunjukkan perfoma menakjubkan. Isian kapas tembak dengan variasi gereja tarung kerap keluar dengan sangat menonjol. Selain tembakan yang dahsyat, juga keluar lagu ngerol panjang.

Love bird Aisyah juga nyaris tak pernah mengecewakan. Tak perlu nunggu lama, begitu digantang langsung mengeluarkan aksi ngekek nan rajin dan durasi panjang. Sejak pantauan awal, tengah, hingga akhir, tak pernah bolong nilainya.

 

 

Berbekal dua jago di atas, Herry pun merasa pede melawat ke Taman Candi Prambangan, 24 September besuk. “Prinsipnya, kita berangkat harus pede. Perkara hasil akhir yang serahkan saja pada burung. Kalah menang sudah biasa. Kemenangan sesungguhnya saat bisa ketemu dengan banyak teman lama di Prambanan besuk, bisa ngobrol leluasa tanpa sekat-sekat latar belakang.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: herry buser cyber crime aisyah piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp