ARCHILLES TAMPIL DASHYAT UNTUK MEMBORONG EMPAT GELAR KEMENANGAN.

HERMAN EBOD JAYA CUP 1 - GRESIK #2

Murai Batu Archilles Bikin Ulah, Saling Sikut di Kelas Cucak Hijau

Archilles milik H. Safik dari MMM membikin heboh dengan merebut kuatrik pada even Herman Ebod Jaya Cup 1, Minggu, 22 November 2020.

Bertempat di Gantangan Rajawali Bird Contes, Jl. Raya Sawen Tanjung Kedamean - Gresik, Archilles bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan membawa pulang empat gelar kejuaraan. "Dulu saya beli burung ini tidak mau jalan, akhirnya coba saya rawat selama empat bulan baru dia mau tampil di lapangan," ujar H. Safik

 

 

MURAI BATU ARCHILES SAAT JUARA DI SESI MURAI BATU G-21.

 

Berbekal tembakan yang tembus serta diulang-ulang, Archilles mengikuti di kelas pembuka Murai Batu G-21. Langsung menunjukan kualitasnya sebagai burung jawara, Aksi sujud dibarengi tembakan yang bervariasi seperti cililin, gereja tarung, kenari dan konin membuat hati dewan juri terpanah untuk memberikan koncer A mutlak.

Sukses mendapatkan satu gelar kemenangan, membuat Archilles tidak mengendurkan serangannya seperti aksi yang pertama untuk bisa mengunci tige gelar kejuaraan lagi pada sesi murai batu A, Nanjung B dan C sebagai sang jawara. "penampilanya sungguh luar biasa tembakannya di ulang-ulang dibarengi dengan aksi sujudnya yang memukau," bangga Cak Ot sang peramu Arcilles.

 

H SAFIK BERSAMA CAK OT BANGGA DENGAN PENAMPILAN MB ARCHILLES.

 

Tiga tahun lamanya dipegang oleh H Safik, sudah banyak prestasi yang dicapainya diberbagai even di seputar wilayah Jawa Timur. "Bahkan saat ikut lomba dia selalu stabil mendapatkan trophy dan tidak pernah zonk, yang paling berkesan saat menjuarai di Piala Walikota Mojokerto dan Piala Walikota Probolinggo," bangga H. Safik saat di wawancara oleh Burungnews.

Keberhasilan Archilles juga tidak luput dari tangan dingin Cak Ot sang perawat. Cak Ot juga membuka sedikit rahasia perawatan harian sang jawara. "Pengembunan pagi hari lanjut penjemuran sampai jam 7 pagi, masuk rumah langsung full masteran. Untuk EFnya jangkrik 7 ekor pagi-sore serta 2 sendok ulat kandang, pemberian kroto hanya 1 minggu sekali. Untuk mandinya H-2 sebelum lomba, menjelang lomba lihat kondisi burung," ujarnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada kategori ngetrokmania, empat jawara Hulk, Wiro Sableng 212, Jalu dan The Rock harus puas berbagi kemenangan dalam 4 kelas yang disediakan. Di kelas pembuka lomba cucak hijau G-21, Hulk milik Ngembes dari Nggondang BC berhasil menduduki podium teratas.

Pertarungan tembak roll juga terjadi pada sesi cucak hijau A, Wiro Sableng 212 milik Wasis dari sinom 95 SF mampu menunjukkan aksi hebatnya gaya hyper disertai tonjolan lagu cililin, tengkek, dan kenari untuk mengamankan posisi pertama. "Burung ini memang special untuk bermain even besar saja, sudah banyak tropy yang di koleksinya," bilang Wasis.

 

WASIS (KANAN) SUKSES BAWA CH WIROSABLENG 212 DAN MURAI BATU PANGLIMA JUARA SATU.

 

Sempat dihentikan sejenak karena hujan, Jalu milik Sukardi dari Arka BC bisa mencuri satu kemenangan pada kelas cucak hijau B. Sedangkan pada sesi akhir cucak hijau C nama The Rock milik Zuky Sanjaya dari Krikilan menyodok di posisi pertama sebagai sang juara.

Pindah disesi cendet, Meteor milik Ryki Boboho dari Borax SF 99 hampir saja bisa mengambil 2 gelar kejuaraan pada lomba kali ini. "Tidak sia-sia kita datang dari Probolinggo untuk membawa pulang dua gelar, meskipun tidak juara 1 semua," kata Ryki Boboho.

 

SANG JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-21.

 

Tampil cantik pada sesi awal belum cukup buat Meteor untuk bisa menduduki posisi pertama kalah dari Master milik H. Sahri dari Dawar BC yang menjadi sang jawara. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi cendet B, diikuti oleh Tanpa Nama milik Aba Wien dari PBC Gresik.

Begitu juga dengan Master jawara kepunyaan H Sahri tanpa persiapan yang matang dan sempat pindah dari even di Mojokerto, masih bisa tampil bagus untuk meraih satu gelar kemenangan pada sesi cendet A. "Tadi pagi kita bermain di Mojokerto bisa meraih juara satu terus lanjut ke sini, meskipun baru nyampek langsung naik tapi Master tetap mau tanggung jawab," ujar Risky sang joki. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HERMAN EBOD JAYA CUP 1 - GRESIK, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU WIRO SABLENG 212 SAAT MENJUARAI SESI A.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

MASTER SAAT MEREBUT JUARA 1 DI SESI CENDET A.

 

CENDET METEOR MILIK RYKI BOBOHO DARI BORAX SF 99 NYARIS NYERI.

 

 

KATA KUNCI: herman ebod jaya cup 1 - gresik murai batu archilles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp