HERI SOEGIHONO BERSAMA PENGURUS SMM BERSILATURAHMI DI ANNIVERSARY MMS IX DI GANTANGAN PUSPA AGRO SID

Heri Soegihono Silaturahmi ke Anniversary MMS IX, Duta Khofifah Cup 2 Juara Umum BC di Dandim Cup Gresik

Silaturahmi ketua PBI Pengda PBI Jawa Timur Heri Soegihono, SH, MH di Anniversary MMS IX pada hari Minggu, 16 Oktober 2022, terasa special. Apa yang membuatnya special?

Suasana kemeriahan Anniversary MMS IX semakin meriah dengan kehadiran beberapa pemain top Surabaya dan menjadi ajang silaturahmi kicaumania. Salah satunya Heri Soegihono, selaku ketua PBI Pengda Jatim dan PBI Cabang Surabaya hadir sebagai Duta Khofifah Cup 2 yang akan berlangsung pada 06 November 2022 di Lapangan Parkir Ubaya, Surabaya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kunjungan Heri Soegihono pada even yang berkolaborasi dengan SKM (Sahabat Kicau Mania) pimpinan Abah Wilson ini, selain bersilaturahmi juga mensosialisasikan gelaran akbar PBI Cabang Surabaya berlevel Nasional Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2”. “MMS adalah komunitas murai batu yang besar, jadi tidak ada salahnya saya bersilaturahmi kesini karena saya pemain burung jadi sangat membahagiahkan bila bisa berkumpul seperti ini,” ujar beliau kepada para media.

Pada silaturahmi di Anniversary MMS IX kali ini, Heri Soegihono berkesempatan bertemu dengan pengurus SMM (Seduluran Murai Mania) yang dikoordinir oleh Abah Hudan, Adi Bonsai, dan Bambang Honda Surabaya. “Mohon maaf Pak Heri, Pak Ketua SMM Abah Tatuk baru saja pulang, jadi kita bisa bersilaturahmi bertiga bareng Mas Adi Bonsai dan Bambang Honda,” ujar Abah Hudan.

 

ABAH HUDAN (TENGAH) BERSAMA PAK HERI DAN SIWID.

 

Dalam perbincangan pengurus SMM bersama Heri Soegihono yang ditemani Siwid, berjalan ganyeng dengan guyonan khas Suroboyoan. Intinya, SMM sangat mendukung acara PBI Cabang Surabaya Khofifah Cup 2 dan sebagai dukungannya, Abah Hudan akan membeli dua kelas murai batu yang akan dibagikan kepada kicaumania khususnya komunitas murai batu.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap even Khofifah Cup 2, saya akan membeli dua kelas murai batu dan saya tidak akan main, semuanya akan saya sebarkan khusus untuk komunitas. Nantinya akan saya japri beberapa pimpinan komunitas atau saya woro-woro bila nanti tiketnya sudah terpesan,” jelas Abah Hudan kepada burungnews.

 

 

Abah Hudan berharap, pada Khofifah Cup 2 mendatang para akar rumput bisa berpartisipasi, karena konsep tiket yang ditawarkan sangat terjangkau. Heri Soegihono menjelaskan bahwa tiket termahal besok adalah 750 ribu dan yang terkecil 150 ribu rupiah. “Kami membuat tiket segitu karena kita tidak ingin memberatkan kicaumania untuk berpartisipasi pada Khofifah Cup 2,” jelas Heri Soegihono.

Panitia Khofifah Cup 2 siap memanjakan peserta, mulai dari membuka tiket terjangkau tapi juga siap memberikan bonus kepada setiap pemenang di kelas utama akan mendapatkan bonus tambahan. “Jadi nantinya, setiap pemenang di kelas utama mulai dari murai batu, cucak hijau, anis merah, kenari, juaranya akan kami kasih bonus tambahan,” tambahnya.

 

BAMBANG HONDA SURABAYA (KIRI) JUGA MENSUPPORT DENGAN MEMBERIKAN BONUS PADA JUARA KELAS MURAI BATU RING SILVER PBI. 

 

Selain Abah Hudan yang ikut mensupport, Bambang Honda Surabaya juga akan memberikan bonus tambahan sebesar satu juta. “Karena saya ketua APBN yang juga berjalan di jalur konservasi, maka saya akan memberikan bonus untuk pemenang di kelas murai batu Ring Silver PBI,” terang Bambang Honda kepada para media.

Sosialisasi Duta Khofifah Cup 2 di Anniversary MMS IX yang didatangai sendiri oleh Heri Soegihono, selain mendapat dukungan dari SMM juga mendapat perhatian dari para kicaumania yang hadir untuk meramaikan gelaran Khofifah Cup 2.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara Duta Khofifah Cup 2 lainnya yang dikoordinir oleh Rama, menyambangi gelaran Dandim Cup di Gresik di hari yang sama. Membawa 20 personel Duta Khofifah Cup, Rama CS berhasil membawa pulang gelar juara umum BC pada gelaran yang berlangsung di Lapangan Kodim 0817 Gresik.

Beberapa amunisi dari Duta Khofifah Cup 2 berhasil nangkring di jalur juara seperti Jarwo dan Seruling milik Abah Muji di kelas murai batu. Pada kelas cucak hijau ada nama Wiro Sableng atau WS milik Henry EW juga mampu menyumbangkan poin untuk merebut juara umum BC.

 

RAMA MEWAKILI DUTA KHOFIFAH CUP 2 MENERIMA PIALA JUARA UMUM BC DANDIM CUP GRESIK.

 

Sumbangan poin juga diperoleh di kelas kacer lewat Scatter gaco Steven Royal SF, di kelas cendet ada nama Jaguar gaco H Bayu 170. Pada kelas anis merah dan kenari sumbangan poin juga diperoleh lewat Magic 2 milik Riefalyn dari Seduluran dan Migaz amunisi andalan BSK Sampang.

Rama sangat berterimakasih kepada gaco milik anggota Duta Khofifah Cup 2 dan juga kicaumania pendukung Duta Khofifah Cup 2 atas supportnya. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua teman-teman Duta Khofifah Cup 2 yang hadir untuk bersilaturahmi di acara Dandim Cup Gresik. Berkat dukungan kalian semua, akhirnya kami mendapatkan gelar juara umum BC,” terang Rama.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: duta khofifah cup 2 piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 pbi cabang surabaya smm konservasi mms

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp