KRU HENDY JOSS SEMARANG. ME SIAP KE PIALA ADIPURA

HENDY JOSH SEMARANG

Murai Batu ME Lanjut Piala Adipura, Sajam Disiapkan ke Jokowi

Sudah mengenal jago murai batu bernama ME milik Hendy Josh dari Semarang? Anda yang berada di blok tengah, sepertinya masih asing dengan nama tersebut. Maklum ini memang jago baru dan ini turun perdana di Malioboro Vaganza.

Namun, ME (Murai Edan) sesungguhnya sudah sering merebut juara di blok barat. Sudah tak terhitung malah. Penampilan di Malioboro Vaganza pun cukup bagus dan menonjol. Volumenya sadis, tampilnya ngeyel ndak mau ngalah, ngerolnya panjang disertai tembakan dahsyat.

 

 

MATOA, PANGGILAN AKRAB RESTU

 

“Ngerolnya membawakan lagu burung-burung kecil diselingi tembakan suara cililin, gereja, kenari, yang dibawakan berulang-ulang,” ujar Matoa panggilan akrab dari Restu, kepercayaan Hendy Josh.

Dengan modal itu, ME pun bisa nyantol di posisi ke tiga kelas Tamansari, di bawah Rudal milik Mr. Mian AF Jepara dan Bintang Timur milik Cahyo Matrix Arema. “Kami turun apa adanya saja, mengandalkan kinerja burung, karena di sini tidak kenal siapa-siapa. Hasil ini kami syukuri sebab yakin perfomanya belum maksimal dan masih bisa didongkrak lagi.” 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

ME pun terus digenjot untuk disiapkan lagi turun di Piala Adipura Klaten, Minggu 4 Maret besuk di Taman Candi Prambanan. “Ya pengin ke situ, sangat kepincut dengan semangat para juri muda PBI sekaligus juga lokasinya yang di Taman Candi Prambanan,” imbuh Matoa.

Ada pun satu jago lagi yaitu Sajam, sengaja di simpan untuk disiapkan ke Piala Presiden Jokowi, 11 Maret besuk di Kebun Raya Bogor. Setelah itu, mana yang paling siap antara ME dan Sajam, akan ditarungkan di HM Soeharto Cup Jogja 18 Maret dan Borobudur Cup 8 April.

 

DATA JUARA MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PRESIDEN JOKOWI, KLIK DI SINI

BROSUR CANDI BOROBUDUR CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

JANGAN NGAKU MURAI MANIA KALAU BELUM MEMAKAI BAJU KEREN INI. Bisa pesan sekarang dengan menghubungi 0852.5863.4229

KATA KUNCI: malioboro vaganza hendy joss me

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp