HENDRA JEPANG. GEMBIRA BERSAMA KELUARGA, DEKATKAN PADA REJEKI

HENDRA JEPANG KEBUMEN

Burung Mau Tampil Sudah Senang, Siap Silaturahmi ke Ramadhan Ceria Jogja

Bagi Hendra Jepang, kicaumania asal Gombong - Kebumen, mengikuti lomba bukan semata memburu juara. Ia mengaku sudah girang kalau burung mau tampil. Silaturahmi dan hati gembira memudahkan jalan rejeki. Hal itu akan kembali ditunjukkan di Ramadhan Ceria Yogyakarta, 12 Mei 2019.

Jepang lantas mencontohkan saat turun di Sleman City Hall, 21 April yang lalu. “Saya senang sekali karena murai saya mau tampil. Selain itu, keluarga saya juga ikut merasa senang karena saya ajak serta, bisa jalan-jalan menikmati suasana di mal baru yang besar dan megah. Saya datang lebih karena untuk silaturahmi, ketemu dengan teman-teman. Saya sangat percaya dan sejauh ini sudah membuktikan bila menjaga hati bisa tetap senang, silaturahmi, dan membahagiakan anak istri itu hal yang bisa melancarkan rejeki,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Dapat kualitas dan khasiat nyata, hanya dari produk ASLI.

 

Hendra Jepang dikenal sebagai bakul apa saja. Sangkar, juga burung. Meski memiliki produk sendiri dengan merek JPN, Hendra juga berjualan sangkar-sangkar lainnya, baik yang bermerk, atau sangkar ukir, klasik, lokal maupun yang impor.

Umumnya, barang atau burung yang ditawarakan oleh Jepang termasuk cepat laku. “Rata-rata dua hari setelah saya posting di media sosial, sudah langsung laku. Nah, itu yang saya maksud jalan rejeki seperti dimudahkan kalau kita bisa tetap menjaga hati tetap senang. Kadang burung kita kerja, tidak menang, tapi bisa laku. Atau dagangan lainnya, sangkar, bisa laris manis.”

 

 

Jepang juga pedagang yang mudah percaya dengan calon pembeli, meskipun belum mengenal baik sekali pun. Kalau ada yang minat dengan burung atau sangkar yang ditawarkan, Jepang biasa mempersilakan untuk membawa dan mencoba dulu. “Kalau sudah senang, cocok, dan mantap, baru bayar. Tidak cocok, kembalikan.”

Sejauh ini, sangat jarang yang mengembalikan. “Karena saya berusaha menjual materi dan kualitas. Apakah itu burung, atau sangkar. Saya tawarkan apa adanya. Apalagi kalau pakai video, kan seakan bisa melihat langsung itu materi dan kualitasnya, apakah itu burung atau sangkar.”

 

Salah satu penampilan jagoan yang membuat Hendra Jepang gembira, sebagaimana dalam video yang diambil dan dipublish oleh Panji Wiguna:

 

 

Jepang sudah memastikan diri akan kembali merapat ke Ramadhan Ceria di Yogyakarta, tepatnya di gantangan Singosaren, pada Minggu 12 Mei 2019. “Ada janjian dengan banyak teman di situ. Jadi bawa beberapa burung, juga bawa sangkar. Semoga burung mau kerja, syukur bisa laku baik burung maupun sangkarnya. Kebetulan bulan puasa, ada silaturahmi dengan banyak sahabat, jalan yang sangat saya percayai bisa mendekatkan pada rejeki.”

Terlepas dari menang atau kalah, Jepang mengaku percaya pada Ir. H. Agus Gamping dan kawan-kawan selaku penyelenggara lomba. “Selain kemasannya menarik, tiket terjangkau dan hadiahnya utuh, juga kita bisa langsung memesan nomor gantangan. Rekam jejak mas Agus sangat baik, lombanya dilandasi dengan semangat fairplay. Pertemanannya luas dan luwes. Jadi sangat wajar bila evennya besuk bakal rama dan meriah.”

 

 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: hendra jepang sangkar jpn ir. h. agus gamping ramadhan ceria pbi sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp