SUASANA LOMBA HENDRA DOANK CUP. KELAS MURAI FULL

HENDRA DOANK CUP PALANGKARAYA, #2

MB Dep-Dep Rebut Podium Utama, KN Petruk Double Winner + Data Juara

Murai Borneo Dep Dep milik Hj. Andriyani sukses merebut gelar juara kelas utama pada gelaran Hendra Doank Cup Palangkaraya, Minggu 22 November 2020. Di kelas kenari terdapat nama Petruk yang sukses meraih double winner.

Dep Dep yang diturunkan di laga kelas utama tampil mentereng dari awal gantang hingga penjurian selesai. Lagu ngerol nembak disertai dengan volume kenceng, speed rapat mampu dikeluargan dengan sempurna. Koncer A pun mendarat mulus di gantangannya.

 

 

MB DEP DEP MILIK HJ. ANDDRYANI REBUT LAGA KELAS UTAMA

 

Menurut Hj. Andriyani saat dijumpai awak media Burungnews, menuturkan bahwa Dep Deo baru saja selesai mabung dan ini merupakan penampilan perdananya. "Alhamdullilah Dep Dep mau tampil dan bisa juara satu, ini penampilan perdananya setelah selesai rontok," ucapnya.

Diketahui, di even-even sebelumnya Dep Dep biasa menggunakan sangkar mirip gentong, tapi di gelaran Hendra Doank Cup kali ini berubah menggunakan sangkar kotak baru. Hal itu tentunya terdapat perubahan peralihan dari sangkar lama ke baru. "Ya tentu ada perubahannya kalau pas sangkar gentong sering loncat ke jeruji-nembak lari. Alhamdulilah sekarang gak lagi," jelasnya.

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Di even Hendra Doank Cup pemandangan luar biasa terjadi saat penggantangan kelas kenari dimana pesertanya full-full. Salah satu jago yang tampil mentereng bernama Petruk milik Mr. Mumul Martapura. Di laga penuh gengsi ini, Petruk berhasil naik podium ke satu dua kali alias double winner.

Meski dikepung jago-jago berpostur lebih besar, nyali Petruk tidak tampak ciut sekalipun, justru makin ngotot rajin bunyi durasi. Berkat penampilan ciamiknya itu Petruk diganjar dua kali podium ke satu yang dikawal tim juri IJK (Independen Juri Kalimantan).

 

KN PETRUK MILIK MR. MUL DOUBLE WINNER

 

 Sayangnya, pada sesi berikutnya Petruk tidak bisa melanjutkan aksinya karena even Hendra Doank Cup selesai lebih cepat, tepatnya di sesi 17 dari 35 kelas. Tim Satgas Covid-19 Palangkaraya meminta lomba dihentikan. Maka 18 kelas tersisa tidak jadi dilanjutkan. Otomatis, gelar burung terbaik, juara umum BC dan SF pun ditiadakan.

“Karena kondisi ini, maka kami memutuskan meniadakan gelar burung terbaik, juara SF dan BC. Kami mohon maaf dan pengertian rekan-rekan kicaumania. Kami berjanji akan bikin event lebih mengasyikkan lagi,” pungkas Mr. Hendra Doank.[Bambang Borne]

 

MR. HENDRA DOANK

 

CH LAMBO AA SF KUALA KAPUAS MEROKET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GEMPAR BC PALANGKA RAYA TETAP SOLID DAN EKSISI

 

SUASANA DI KELAS KENARI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: hendra doank cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp