HELMY DIBYO SIAP TURUNKAN COMOT & DAHLIA 46

HELMY DIBYO DI PBI SLEMAN CUP

Yakin Cendet Comot & MB Dahlia Bisa Sumbang Poin Penuh

 

 

 

Helmy Dibyo atau sering dipanggil Helmy Asalvo, dipercaya mengurus sejumlah gaco milik Sien Ronny, mulai cucak hijau New Rimba Sakti, kemudian cendet Comot, dan terakhir murai batu Dahlia 46. Dua jago terakhir baru saja menang di Penny Jaya Cup.

Kemenangan di Penny Jaya Cup punya arti cukup penting bagi Helmy. Setidaknya, jadi ajang uji coba alias pemanasan sebelum laga sesungguhnya di PBI Sleman Cup, hari Minggu 13 November ini. Cendet Comot tampil meyakinkan hingga sapu bersih dua kelas. Ada pun Dahlia 46 merebut juara 1 dan 2.

“Pada keduanya belum seratus persen, tapi sudah punya gambaran baagaimana besuk stelannya supaya bisa lebih garang lagi. Semoga bisa tampil benar-benar maksimal, dan saya optimis bisa meraih poin bila segalanya berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Sejumlah jago milik Sien Ronny yang di daerah lain juga bakal datang untuk menambah kekuatan, seperti dari Jawa Timur yang akan dipimpin langsung oleh H. Rizal. Sien Ronny tampaknya serius untuk kembali meraih juara umum SF, sebagaimana pekan lalu saat meraih 3 juara umum sekaligus di Bali, Jakarta, dan Palembang.

 

TERKAIT:

PENNY JAYA CUP, CENDET COMOT NYERI, KLIK DI SINI

MAKIN KUAT, SIEN RONNY REBUT JUARA SF DI TIGA EVEN, KLIK DI SINI

PESANAN TIKET, JADWAL LOMBA, DAN INFO TERAKHIR PBI SLEMAN CUP, KLIK DI SINI

TAMAN KULINER MAKIN RAMAH UNTUK KICAUMANIA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: helmy dibyo helmy asalvo sien ronny. h rizal pbi sleman cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp