POER NASA. TURUN PERDANA PASKA MABUNG, BRUTAL LANGSUNG NAIK PODIUM

HAVINDO CUP SEMARANG

Brutal dan Go Jack Naik Podium, Dongane Mak’e Raih Juara Umum

Penampilan menawan ditunjukkan oleh murai batu Brutal dan cucak hijau Go Jack di Havindo Cup Semarang dengan meraih podium pertama kelas Havindo. Mendapat nilai tertinggi di akhir lomba, Dongane Mak’e keluar sebagai juara umum.

Kompleks kantor Perhutani di Jaln Dr. Cipto no 99, Semarang dipadati kicaumania dari dalam dan luar kota guna mengikuti lomba burung berkicau Havindo Cup Twister Bird Food pada Minggu, 21 Oktober lalu. Even yang digelar dalam rangka hari ulang tahun gantangan BEST ini berjalan sukses dan ramai peserta.

 

 

PUNGGAWA BEST SEMARANG. SUKSES GELAR HAVINDO CUP

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu Havindo yang terisi penuh peserta alias full gantangan. Bersaing sengit dengan Reza dan Gundala, murai batu Brutal milik Giyarto Plat keluar sebagai kampiun di kelas ini setelah tampil dominan dan menonjol sepanjang penilaian

Turun perdana setelah mabung, Brutal kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu murai batu papan atas di area Semarang dan Salatiga. “Brutal ini lama nggak beredar di lapangan karena mabung. Ini baru pertama kali turun, ternyata belum lupa syair dan tampil maksimal tadi,” ungkap Poer Nasa yang kawal langsung di lapangan.

 

PAKAN VIRAL SUPORT PENUH GELARAN

 

Di sesi kedua, Brutal tampil kurang maksimal karena tidak mendapat lawan yang seimbang. “Kiri kanannya banyak yang bengong, jadi kurang ngotot. Namanya juga burung petarung, kalau nggak dapat lawan ya gitu lah,” lanjut Poer sedikit kecewa.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Go Jack di kelas Cucak Hijau Havindo. Berbekal materi gereja tarung, jenggot dan kapas tembak amunisi milik Bagus ini tampil menonjol dengan variasi lagu dan suara keras yang dilesatkan. Tak mengherankan kalau juri langsung memberikan bendera koncer A di bawah gantangan amunisi andalan Sriwijaya SF ini.

 

SRIWIJAYA SF. CH GO JACK JUARA KELAS HAVINDO

 

Di sesi kedua, Go Jack gagal meraih kemenangan karena sempat menabrak jeruji karena ada burung di sebelahnya yang terbang-terbang. “Sesi kedua tadi bagus di awal-awal, tapi pas menit-menit akhir malah nabrak karena burung di sampingnya terbang-terbang. Kalau nabrak jeruji kena pengurangan nilai, nggak bakal masuk,” jelasnya.

Jauh-jauh datang dari Gubug, Pardan bisa tersenyum lega setelah cendet yang dikawalnya berhasil meraih podium pertama di kelas BEST. Tampil nagen dengan rol speed rapat, New Thor-Thor milik Arga Mtr berhasil menjadi yang terbaik setelah berkali-kali meluncurkan lagu jenggotan dan sogok ontong.

 

PARDAN SUKSES KAWAL NEW THOR THOR

 

Tak adanya love bird konslet di gelaran kali ini membuat laga berlangsung ramai dan meriah. Marga Mas SF yang dikomandoi oleh Saifudin berhasil memborong sejumlah gelar juara. Tampil gemilang di kelas Sejati A dan Bebas Aksi Sejati B, Ratu Mas milik Jalom berhasil menang nyeri.

Tak hanya Ratu Mas, Marga Mas SF juga berhasil meraih dua kali posisi runner up melalui Jimat Mas andalan Ragile T-Poe. Dengan kemenangan ini Saifudin mengaku puas dan senang mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung-burung papan atas di area Semarang.

 

 

MARGA MAS SF JUARA DI KELAS LOVEBIRD

 

Di akhir acara, panitia menobatkan Dongane Mak’e SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF) setelah mengumpulkan poin tertinggi. Mewakili panitia, Eti mengucapkan terima kasih kepada para sponsor maupun kicau mania yang telah hadir dalam gelaran Havindo Cup Twister Food.

 

DONGANE MAK E RAIH JUARA UMUM SF

 

JUARA ANIS MERAH BERSAMA PAKAN MAX POWER

 

PATIKAN SF PODIUM DI KELAS PAUD

 

MC MR BAG SETIA MENGAWAL GELARAN BEST

 

PEMENANG DOORPRISE KAMBING

 

JUARA LOVEBIRD TWISTER BERSAMA MAX POWER

 

 

KATA KUNCI: havindo cup semarang brutal go jack

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp