Hatrik Saat Turun Perdana, HBD Lanjut ke Kapolres Cup Tangsel

6th ANNIVERSARY NBC JAMBI

 

 

 

Jangan mengaku penggemar  murai batu bila tidak atau belum kenal dengan Happy Birtday, atau biasa disingkat HBD. Jagoan milik Akia Herjohan dari Jambi ini, sudah langganan juara di berbagai belahan daerah seantero Sumatera, juga Jabodeteak dan Jawa Barat.

Nama HBD cukup lama tak muncul di data juara, lantaran memasuki masa mabung yang cukup panjang. Setelah kelar mabung periode ini, Akia menurunkan pertama kali pada minggu 13 Maret kemarin di Anniversary 6 NBC Jambi.

HBD ternyata sudah mau tampil seperti sedia kala, dengan salah satu senjata andalannya berondongan Cililin yang panjang dan kristal. Bahkan bisa disebut lebih baik. Terbukti dari aksinya yang memborong tiga kali juara 1. Padahal, musuh di sini jelas tidak sembarangan. Banyak burung bagus dan dahsyat turun di sini.

Akia kini juga tak hanya menurunkan murai batu semata, tapi juga gaco kacer yang diberi nama Metalica. Prestasinya di sini pun lebih dari lumayan, meraih juara 1, 2, dan 1 lagi.

Rencananya, HBD bakal disiapkan lagi untuk turun di even akbar Kapolres Cup Tangerang Selatan, 10 April yang akan datang, sebelum tentu saja ke Presiden Cup. “Sebenarnya juga pengin ikutan ke Soeharto Cup Jogja, tapi kalau naik pesawat harus transit dulu, bisa lama 4 jaman. Jadi ya nunggu 10 April saja biar lebih praktis transportasinya.”

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp