LOVE BIRD RONGGENG YANG TERUS MENANG

Hatrik di Piala Jakarta Raya,Ronggeng Siap Lanjut ke Piala Bekasi Raya

 

 

Love Bird Ronggeng kini terus jadi pembicaraan, terlebih setelah meraih juara 1 tiga kali alias hatrik di even akbar Piala Jakarta Raya, Minggu 5 Juni 2016 di taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

Piala Jakarta Raya adalah even Launching Ronggolawe DPW DKI Jakarta. Junaidi yang diangkat menjadi ketua DPW, sekaligus juga kejibah menjadi Ketua Panitia even ini.

Ronggeng, love bird berwarna biru milik H. Umar dari Klender yang dikawal oleh Aris itu betul-betul tampil mengesankan di tiga kelas yang dimenanginya. Ronggeng jelas bukan jago kagetan, sebab pekan sebelumnya juga meraih juara 1 dua kali alias nyeri di Piala Kota Hujan Bogor (29/5).

“Pulang dari Bogor kemarin mabung, bulu sayap lepas 4 lembar, ekornya 2 lembar. Alhamdulillah masih jalan maksimal,” ungkap H Umar bangga.

Hasil ini semakin memantapkan H. Umar untuk kembali menurunkan Ronggeng di sejumlah even akbar, seperti Piala Bekasi Raya gelaran Ronggolawe pada 19 Juni besuk. Setelah lebaran, ada rencana Ronggeng nglurug ke kandang macan blok tengah di 3 Star Semarang, sebelum Piala Raja Jogja dan gongnya tentu di even Presiden Cup 2 Oktober yang akan datang.

 

LIHAT DATA JUARA PIALA JAKARTA RAYA

LIHAT BROSUR PIALA BEKASI RAYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp