NANANG KRIS, BENY, NOOR, DKK LUWES BC

HATRIK DI DANLANUD SOLO, DJ KRISNA SIAP GOYANG KOPASSUS

 

 

MENGANDUNG SPONSOR

Penampilan sekaligus hasil gemilang diperoleh oleh salah satu love bird yang ngekeknya dikenal sebagai yang terpanjang di Solo Raya. Dalam kontes yang digelar dalam rangka HUT TNI AU Ke-70  yang bekerjasama dengan PBI Sukoharjo, DJ Krisna akhirnya mencatatkan hasil terbaik selama ini, meraih juara 1 sebanyak 3 kali, alias hatrik.

Panitia membuka 6 kelas love bird, tiga di antaranya disapu bersih oleh DJ Krisna.DJ Krisna juga sekali meraih runner up. Sementara tiga kelas lainnya dibagi oleh jagoan Benny yang diberi nama Syahrini, rekan Nanang di Luwes BC, jago milik M. Adrian, dan Anak Ajaib milik Danang Mbok Sabar Magelang (Didan BF)

 

 

“Tentu saya senang sekali, setelah sekian lama menunggu, akhirnya DJ Krisna bisa tampil cukup setabil, hingga tiga kali turun sangguh meraih juara 1,” jelas DJ Nanang yang kini juga memakai Moncer-1 sebagaimana yang dilakukan H. Sigit WMP terhadap Kusumo.

Nanang pun berharap penampilan matang dan stabil kembali ditunjukkan oleh DJ Krisna saat turun di even terakbar di bulan April di blok tengah, Bhirawa Yudha Cup HUT Kopassus, 24 April besuk dan sudah barang tentu juga even akbar Pakualam Jogja 5 Juni.

“Tiket sudah saya pesankan, kalau belum pesan wah bisa repot karena semua kelas love bird habis semua. Tiket Pakualam juga segera pesan.”

 

 

BROSUR TERKAIT:

BHIRAWA YUDHA CUP - HUT KOPASSUS, BnR SOLO RAYA, 24 APRIL

THE QUEEN JOGJA, 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

YUVAN'S PONOROGO, 8 MEI

PANGERAN SAMBER NYOWO WONOGIRI, 15 MEI

DANDIM CUP SOLO, BnR SOLO RAYA, 22 MEI

PAKUALAM CUP PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

ROAD TO PRESIDEN CUP, BnR SEMARANG, 5 JUNI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp