TROPI B16 CUP

HASIL LENGKAP B16 CUP TANGERANG #3

LB Awe We, Kenari Den Jaka, MB Ninja Hitam, dan Kaki Putih Jadi Bintang Lapangan

 

 

Sukses, begitulah orang menyebut gelaran B16 Cup, 30 April. Peserta yang menghadiri gelaran H. Sadat ini mencapai 1.700. Beberapa di antaranya tampil menjadi bintang, seperti Love bird Awe We, kenari Den Jaka, serta murai batu Ninja Hitam dan Kaki Putih.

Love bird Awe We melanjutkan kisah suksesnya. Usai meraih hatrik di Piala Pasundan Bandung, 16 April, Indra Andong bersama Awe We tidak pulang ke Samarinda. Tapi memilih bertahan dan melanjutkan ke B16 Cup. Hasilnya, tiga kali juara 1 alias hatrik dibawa pulang Indra Andong.

 

H. SADAT UCAPKAN SELAMAT KEPADA INDRA ANDONG SAMARINDA

 

Penampilan Kenari Den Jaka milik Capt. Ariga dari Cakrawala SF juga tak kalah hebatnya. Den Jaka berpostus bongsor nyaris mencetak kemenangan hatrik yaitu dua kali juara pertama dan satu kali juara ke-3.

Selain Den Jaka, Capt. Ariga juga meraih kemenangan melalui penampilan Costa, Oplosan, dan Teroris. Kelas kenari tercatat menjadi kelas neraka, lantaran para jawara kenari turut meramaikan lomba ini.

 

CAPT. ARIGA SUKSES RAJAI KELAS KENARI

 

Selain love bid dan kenari, Murai Batu tercatat paling sengit, khususnya di kelas utama ring dan B16. Di kelas Ring, Ninja Hitam milik Bonni Novandi masih stabil di peringkat pertama. Sebelumnya Bonni juga merebut kelas utama di Piala Pasundan bersama Black Dragon (ring).

Racun Tikus juga sempat membayangi secara ketat. Hasil yang cukup bagus pun diraih jagoan hasil breeding sendiri dari Rizki RWP Bandung ini, dengan finis di tempat kedua, diikuti Arjuna di peringkat ketiga.

 

SAMSURI PEMILIK KAKI PUTIH. BOYONG 30 JUTA

 

Begitu juga di kelas utama murai (bebas) B16, tersaji begitu sengit. Murai Kaki Putih milik Samsuri dari Bekasi langsung mencuri perhatian Penampilannya gaco yang sebelumnya tidak diunggulkan ini cukup mengejutkan penonton, lantaran begitu ciamik.

Alhasil, Kaki Putih unggul sebagai juaranya dan memboyong hadiah 30 Juta. Kendati sudah menjuarai kelas utama, banyak dari murai mania yang belum tau sosok pemilik murai tersebut. Seusai lomba, diketahui banyak yang mencoba merayu untuk men-take over Kaki Putih.

 

YUDI CAWANG. BLACK DRAGON SABET RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Posisi runner up-nya ditempati Black Dragon milik Yudi Cawang. Black Dragon sebelumnya dikenal sebagai burung jawara kepunyaan Bonni Novandi, kabarnya sudah ditake over oleh Yudi. Sedangkan peringkat ke-3 nya ditempati Ohara milik Mr. Prio Ak47 SF.

 

JUARA DI B16 CUP (BAGIAN 1: MURAI BATU, LOVE BIRD, KENARI), KLIK DI SINI

JUARA DI B16 CUP (BAGIAN 2: KACER, CUCAK HIJAU, BRANJANGAN, PLECI, KONIN, CIBLEK), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RWP BF. RACUN TIKUS MASIH STABIL

 

ARJUNA. TERBAIK KE 3 KELAS RING

 

RG BF TETAP EKSIS DI LOMBA BESAR

 

H. SADAT BERSAMA BANG BOY DAN ACHONK MDR

 

TREND KICAU RAMAIKAN B16 CUP

 

DENDY AB & DEBBY CITRA. SUKSESOR B16 CUP

 

KATA KUNCI: b16 cup tangerang awe we den jaka ninja hitam kaki putih h sadat indra andong capt ariga bonni novandi samsuri black dragon yudi cawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp