KONIN GAMAHIRO MILIK SOBALA & NUNU KNB SALAWASNA SIAP KE BnR AWARD

HARMONY BC BANDUNG

Konin Gamahiro Nyeri, LB Grandong dan AM Zaguar Makin Stabil

Harmony BC bersama Oriq Jaya Indonesia kembali sukses menggelar lomba pada Rabu, 1 November 2017. Berlokasi di Jalan Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung, even-even garapan Harmony BC kian menyedot perhatian kicaumania Bandung dan sekitarnya.

Pada even yang menampilkan 24 sesi lomba ini, pertarungan sengit terjadi di hampir semua kelas. Salah satunya di kelas kolibri ninja. Di kelas ini, konin Gamahiro milik Sobala & Nunu dari KNB Salawasna, berhasil memetik dua kali kemenangan alias nyeri, sekaligus membuat nama KNB Salawasna semakin berkibar.

Selain Gamahiro, KNB Salawasna juga menurunkan amunisi lain. Diantaranya adalah Killer Bee dan Ronin Jr. yang berhasil duduk di posisi tiga besar. ”Gamahiro memang sering dilombakan di even Harmony BC. Gamahiro juga pernah turun di Piala Kasatbrimob Sumedang, dan berakhir di peringkat 7. Saat ini, kami tengah mempersiapkan Gamahiro untuk even Galamedia Cup dan BNR Award,” tutur Sobla.

 

 

LB GRANDONG MILIK MOMON JUARA 1 KELAS FREE STYLE THE ROCK

 

Sementara itu, love bird Grandong gaco Momon dari Paskid Uber berhasil mengumpulkan poin dengan kinerjanya yang rajin. Penampilannya ini membawa kemenangan di kelas Free Style The Rock serta menjadi runner-up di kelas Free Style Yellow.

”Saat ini Grandong berusia 3 tahun. Selama 4 bulan sudah mengoleksi banyak tropi juara,” ujar Momon. Dia juga menambahkan, selain di even Harmony BC, Grandong yang habis mabung sebulan lalu ini juga sering diturunkan di even BnR Leuweung Tiis Bandung.

 

KOCEAK SF. ANIS ZAGUAR GACO JUJUN ASGAR BDG JUARA 1 KELAS THE ROCK

 

Jago lain yang juga baru habis mabung adalah anis merah Zaguar dari Koceak SF. Dengan gaya telernya, Zaguar mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya dan menduduki podium utama di kelas The Rock, juga menjadi runner-up kelas Yellow A.

“Pasca mabung ini, Zaguar memang baru 3 kali turun di Harmony BC. Melihat penampilannya, kami siap menurunkan Zaguar di even Piala Unpad Jatinangor Sumedang, 3 Desember mendatang,” ungkap Jujun.

Seluruh gelaran berlangsung dengan lancar dan meriah. Dendy selaku panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah datang. Gelaran rutin Harmony BC selalu diadakan tiap Rabu dan Minggu mulai pukul 10.00 WIB.

 

 

PENTET SAMBORA MILIK HERDI DM JUARA 1 KELAS ORIQ YELLOW

 

AM BARON MILIK A ASGAR JUARA 1 KELAS ORIQ YELLOW B

 

MB PECUT MILIK NIKO JUARA 1 ORIQ YELLOW

 

LB DENOK 47 GACO HARTONO ROBEK BC TANSAR JUARA 1 KELAS ORIQ THE ROCK

 

PENTET TUAN MUDA DARI SUMBER JAYA TEAM JUARA 1 KELAS ORIQ THE ROCK

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: harmony bc gamahiro grandong zaguar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp