TROPI MEWAH HARMONI KEDIRI, PENARI KUDA LUMPING

HARMONI KEDIRI

Tinggal Sepekan, Tiket Nyaris Lampu Merah

Harmoni Kediri, tinggal sepekan lagi. Gelaran Ir. Heru ini akan berlangsung pada Minggu 4 Februari 2018. Tropi eksklusif penari Kuda Lumping khas Kediri siap dibawa pulang. Hampir semua kelas tiket dilaporkan sudah menipis, lampu merah nyaris menyala.

“Seperti dirilis sebelumnya, dua kelas anis kembang sudah habis. Kelas-kelas lain seperti love bird, cucak hijau, murai batu ring, kenari, cendet, kacer, tledekan, sudah menipis. Jadi yang mau hadir dan belum belum pesan, mohon segera booking, sebelum lampu merah menyala,” ujar Ir. Heru kepada burungnews.com

 

 

BELUM PESAN TIKET, SEGERA DAN AMANKAN

 

Harmoni kediri selain menawarkan kemasan yang menarik, juga menyiapkan tropi mewah dengan topik tarian khas Kediri, Kuda Lumping. Tropi penunggang Kuda Lumping garapan Sigit Del dari Jogja ini benar-benar tampak hidup sehingga menunjukkan kemewahannya.

Dalam urusan merancang dan membuat tropi mewah untuk lomba burung, Sigit Del memang maestronya. Banyak even-even akbar lain seperti Piala Raja, Pakualam, Jayakarta Cup, Piala Pasundan 1, tak lepas dari tangan dinginnya.

“Jadi bagi yang menang tidak hanya bawa hadiah berupa uang pembinaan, tapi juga membawa lambang supremasi berupa tropi yang benar-benar bisa bikin bangga dan akan terkenang terus menerus. Uang bisa habis, tropi akan terus disimpan dalam etalase paling depan,” imbuh Heru lagi.

 

KARENA KESADARAN PARA KICAUMANIA YANG DIBARENGI DENGAN REGULASI PEMERINTAH, Lomba burung akan mengarah pada burung-burung hasil breeding / ring. Topsong sangat peduli, sehingga mengeluarkan produk terkait seperti TOPSONG BREEDING dan TOP GRIT For Breeding.

TOPSONG BREEDING. Kandungan Nutrisi sesuai kebutuhan burung breeding baik indukan maupun anakan. Produksi tetap lancar di saat sedikit EF seperti jangkrik atau kroto, bahkan saat tidak ada sekalipun. Cocok dan aman untuk lolohan basah, halus tidak mengandung butiran kasar / kristal. Piyik sehat, tidak mudah mati, dan cempat besar.

 

TOP GRIT. Asinan halus, cocok untuk breeding dan burung lomba. Meningkatkan produktivitas, mengurangi peluang cacat pada anakan seperti cacat kaki / pengkor. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

Heru memastikan akan meminta para juri dari PBI bekerja maksimal, profesional, dan fairplay. “Insaya Allah, akan jadi pertarungan yang seru antara jago-jago dari Jawa Timur dan Jawa Tengah. Waktunya juga pas buat pemantapan dan pemanasan sebelum even Valentine Jogja Istimewa.”

Dukungan para komunitas sangat kentara khususnya pada kelas anis kembang, anis merah, cendet, dan tledekan. Anis Kembang tiketnya sudah habis terpesan, sementara anis merah dari rencana dua kelas kelas, akhirnya ditambah lagi jagi tiga kelas.

Cendet dan tledekan, dua komunitas yang selama ini Ir. Heru juga banyak berkiprah di dalamnya, sehingga sudah pastik mereka yang ikut di dalamnya akan memberikan dukungan all out untuk gelaran Harmoni ini.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp