HARMONI KEDIRI, MENGAWALI EVEN AKBAR DI JAWA TIMUR

HARMONI KEDIRI

Ada Doorprise @ 500 Ribu dan Bonus HP Untuk 2 Kelas Anis Merah

Ingin mengangkat dan membuat kelas anis merah benar-benar bisa ramai, doorprise masing-masing 500 ribu untuk dua kelas anis merah pun sengaja disiapkan. Doorprise ini sumbangan dari Bapak Heri Soegiono, Ketua PBI Kota Surabaya sekaligus Pengda Jawa Timur.

Seperti diketahui, pak Heri memang penggemar berat anis anis merah. Wajar bila beliau pun sangat ingin kelas ini kembali ramai, meriah, dan terangkat lagi prestisenya. “Terimakasih sekali untuk pak Heri yang telah ikut nyengkuyung baik secara khusus kelas anis merah, maupun even Harmony gelaran PBI Kediri secara umum,” ujar Ir. Heru, penggagas dan penanggungjawab even ini.

 

 

TAHU BARU... BERANI MEMULAI DENGAN SESUATU YANG BARU. Sudah banyak yang memakai pakan Tweet Song, dan perubahan ke arah yang baik pada burung jagoannya pun mulai terlihat. Layak bila saat ini semakin banyak yang mencari Tweet Song.

Bagaimana dengan Anda, sudah berani berubah?

 

Harmoni Kediri yang akan digelar pada Minggu 4 Februari, membuka dua kelas anis merah, yaitu di kelas Prodamas dengan bandrol tiket 100 ribu, dan kelas Kopi Tahu dengan tiket 80 ribu. Masing-masing disediakan hadiah mulai 1 juta dan 800 ribu, + HP 1-3 & tropi 1-3.

Dengan adanya doorpres untuk masing-masing kelas, berarti tiap peserta yang beruntung punya kesempatan mendapatkan 500 ribu baik di kelas Prodamas maupun Kopi Tahu, selain tambahan HP dan tropi mewah untuk juara 1-3.

 

 

Antusiasme peserta pun cukup bagus. “Even masih satu bulan lagi, tapi yang pesan tiket sudah banyak. Kelas kacer yang pesanannya sudah 40an ekor alias kisaran 60 persen. Kelas lain yang ramai pesanan antara lain love bird, murai batu, dan cucak hijau. Tledekan, anis kembang, dan cendet insya Allah juga bakal ramai dan berpeluang full peserta, karena dukungan komunitas yang besar.”

Even ini juga punya misi ikut mempromosikan area wisata di Kediri, sehingga lokasinya pun berada di lokasi wisata yaitu Taman Wisata Goa Selomangkleng, di jalan Mastrip Kediri. Seperti biasanya, Pak Heri juga bakal membawa rombongan besar para kicaumania dari Surabaya dan sekitarnya untuk meramaikan even gelaran PBI Kediri ini.

 

 

Sebagian dari para kicaumania itu adalah para pemula yang biasanya ikut lomba lokalan di Surabaya dan sekitarnya saja. “Minggu pertama ini kami ramai-ramai berangkat ke Blitar dulu, lalu minggu depan 14 Januari melawat luar kota ke Plaza Cup Semarang, baru bikin rencana bawa rombongan besar ke Kediri 4 Februari dan “Valentine” Jogja Istimewa 11 Februari,” ujar om Jek, salah satu kepercayaan pak Heri.

Untuk brosur lengkap HARMONI KEDIRI, silakan KLIK baner berikut:

KATA KUNCI: harmony cup kediri ir. heru kediri heri soegiono ketua pbi pengda jawa timur duta pakde karwo komunitas tledekan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp